Berburu Busana Muslim di Alisha Fancy Shop Bandung

March 18, 2020



Don't Judge a book by it's cover

Peribahasa ini sepertinya cocok sekali untuk toko hijab yang satu ini. Jadi, minggu lalu aku agak kebingungan mencari busana muslim yang coock untuk saudaraku yang mulai menggunakan hijab. Ternyata ada rekomendasi tempat belanja busana muslim yang lengkap dan harganya pun terjangkau.

Gak cuma busana muslim saja, di toko ini menyediakan pula perlengkapan sholat, mushaf, accesories hijab. Tempatnya megah sekali. Sebenarnya aku sudah sering melewati toko busana muslim ini. Tapi selalu takut mampir, karena takut harganya mahal.

Tapi ternyata...

Aku tertipu oleh tampilan luarnya.

Alisha Fancy Shop namanya. Terletak di Jalan L.L R E Martadinata (Riau) No 147 Bandung. Alisha Fancy Shop ini merupakan toko perlengkapan busana muslim dan muslimah dengan konsep harga yang terjangkau. 

Sekilas Tentang Alisha Fancy Shop 


Alisha Fancy Shop sudah ada di Bandung sejak 12 Mei 2000. Lokasi pertamanya dan yang menjadi pusatnya ada di Jalan Salendro Utara No 27 Bandung. Sejak didirikan, Alisha fancy shop sudah memiliki beberapa cabang. Di kota Bandung sendiri, ada 3 cabang lalu menyusul di kota Bogor dan Tasikmalaya.

Sebenarnya aku sudah lama sering belanja ke Alisha, tapi seringnya di cabang jalan Salendro, untuk yang di jalan Riau ini aku baru pertama kali datang.

Harga hijab dan busana muslim disini pun bervariatif mulai dari yang termurah Rp 20.000 sampai yang jutaan pun ada. Disini pun ternyata lebih flexibel untuk harganya apabila membeli dengan jumlah banyak. Di setiap label hijabnya terdapat dua harga, di sisi kiri untuk harga satuannya dan di sisi kanan ada harga untuk membeli lusinan. 

Buat kamu yang biasa menjadi reseller, atau ada kebutuhan untuk souvenir, Alisha bisa menyediakan item yang kamu mau tentunya bila stocknya masih ada ya.


Salah Satu Harga Hijab

Busana Muslim Pria

Berburu Busana Muslim di Alisha Fancy Shop


Berburu busana muslim di Alisha fancy shop bikin aku gak berhenti untuk explore di setiap lantainya. Cabang di jalan Riau ini terdiri dari 3 lantai. Aduh, jadi nambah bingung mau pilih yang mana saking banyak banget koleksi hijabnya.

Di lantai 1, aku menemukan berbagai hijab koleksi terbaru, accesories, dan beberapa baju muslim terbaru. Ada kacamata, kalung, gelang, tasbih, hijab sampai gamis pun ada.





Di lantai 2, aku menemukan aneka busana muslim pria dan wanita, perlengkapan sholat, mushaf dan ada mushola. Untuk di lantai 2 ini ada juga loh toilet dengan desain mewah yang bikin pengunjung betah lama-lama di toilet, hehe.





Sedangkan untuk di lantai 3, aku menemukan beberapa spot instagramable yang bikin aku betah untuk gak berhenti foto-foto. 

Jadi, kalau kamu sudah lelah dan puas belanja, kamu bisa naik ke lantai 3 ya untuk sedikit relax dan selfie juga wefie.



Nah, ada pertanyaan nih, agak capek pasti eksplore toko yang terdiri dari 3 lantai. Jawabannya engga sama sekali. Karena Alisha menyediakan lift dan anak tangga untuk di setiap lantainya. Jadi, buat kamu yang hobi olahraga bisa pakai anak tangga, dan untuk manula, ibu hamil atau yang sedang sakit boleh menggunakan lift.

Di setiap anak tangga yang dilewati pun, sengaja di buat menarik. Tujuannya agar pengunjung tidak merasa lelah saat menaiki anak tangga, justru semakin membuat excited.


Saking keasyikannya explore, aku sampai lupa harus membeli apa, hehe. Next, jadi tahu deh kalau ternyata jangan pernah menilai hanya dari luarnya saja, padahal saat tahu kondisi di dalamnya begitu menggoda. 

Buat kamu yang bingung mencari busana muslim dan perlengkapan sholat, boleh datang langsung ke Alisha Fancy Shop yang berada di kota ini ya.

Bandung

Jl. L.L.R.E Martadinata (Riau) No. 147
Jl. Salendro Utara No 27
Pasar Baru Trade Center Lt.3 Atrium 

Bogor

Jl. Siliwangi No. 170 Bogor

Tasikmalaya

Jl. H.Z. Mustofa No 325 Tasikmalaya


You Might Also Like

8 Comments

  1. Lengkap kap kap banget ya teh, mau belanja kerudung hayu, baju hayu, selfie hayu. Betah banget belanja di Alisha

    ReplyDelete
  2. Ish aku naksir kacamata di sana dong. Buat koleksi ngegaya. Murah tapi ga murahan dong ya hahaha

    ReplyDelete
  3. Disini koleksi fashionnya lengkap banget yaa Teh dan harganya pun cukup affordable plus banyak spot foto kecenya juga hihi

    ReplyDelete
  4. Wow baru pertama kali bw ke blog Teh Mega, sekarang udah ngga bingung lagi ya mau belanja busan muslim terpercaya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh malu aku, saking jarang banget bukan jarang lagi. Ga pernah malah ikutan BW hehe. Nulis ya nulis aja

      Delete
  5. Bikin betah ya teh belanja dengan konsep kayak Alisha begini :) apalagi bisa menuhin feed IG hahaha

    ReplyDelete
  6. Pas lihat kereudung bermaaacam warna dan design aku bahagiaa teh. hhhiii. btw Wall dekor di tangga cakep amat.

    ReplyDelete
  7. Belanja hijab sambil sekalian foto-foto. Cuco bingit. Spot fotonya emang instagramable banget yah. Kusuka 2 foto yang paling terakhir��

    ReplyDelete