Pengalaman Treatment Photo Facial Glow di ZAP Premiere Bandung Juanda

November 27, 2023

Photo Facial Glow

Setelah banyak beraktivitas di luar ruangan, kulit wajahku terasa kusam dan kering. Untung saja aku punya klinik kecantikan langganan yang menawarkan perawatan terbaik untuk kulit wajah. Apalagi kalau bukan ZAP. Kabar baiknya sejak 21 Oktober 2023, ZAP Premiere hadir di kota Bandung. Wah, rasanya gak sabar untuk melakukan treatment wajah di sana.

ZAP Premiere Bandung Juanda

Terletak di pusat kota Bandung, yakni di Jl Ir H Djuanda No 15 Bandung. ZAP Premiere ini menghadirkan pengalaman yang berbeda. Khusus untuk kamu yang mendatangi ZAP Premiere, kamu bisa melakukan konsultasi dengan dokter SPKK (Spesialis Kulit dan Kelamin) serta memiliki tempat yang lebih luas dibandingkan dengan ZAP Klinik biasanya.

Sebelum melakukan treatment, jangan lupa untuk melakukan appointment terlebih dahulu ya dengan klinik ZAP yang akan kita tuju. Setelah mendapatkan jadwal melalui pesan whatsapp barulah kita bisa datang ke ZAP.

Treatment Photo Facial Glow

ZAP Premiere Bandung

Sampailah tiba saatku perawatan. Kali ini aku memilih treatment Photo Facial Glow. Tentunya sudah familiar dong dengan treatment yang satu ini. Jadi, treatment photo facial glow ini merupakan perawatan yang menggabungkan 3 teknologi terbaik dunia dalam satu waktu diantaranya ada Face Toning, Alma Rejuvenation dan Oxy Infusion. 

Ketiga perawatan ini merupakan perpaduan yang sempurna untuk kamu yang ingin memiliki kulit wajah yang lebih cerah, kencang dan juga sehat. Bahwan kulit wajahmu itu akan terlihat lebih glowing setelah perawatan pertama. Waw makin seneng dong, apalagi untuk ibu-ibu kayak aku yang 'me time' itu sangat berharga.

Tahapan Photo Facial Glow di ZAP Premiere Bandung Juanda

1. Appointment (bisa dilakukan melalui telpon, whatsapp atau online)

2. Datang di hari dan jam yang sudah ditentukan

3. Untuk member lama, bisa langsung melakukan perawatan tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter (dengan catatan dalam keadaan sehat), Untuk New Member disarankan berkonsultasi dulu dengan dokter, supaya tahu kondisi kulit.

4. Perawatan Photo Facial Glow

  • Pertama, kulit wajah dibersihkan oleh perawat
  • Setelah bersih, kulit wajah akan diberikan serum Oxy
  • Selanjutnya mata akan ditutup selama perawatan laser yang dilakukan oleh dokter. Dengan tujuan supaya menghindari paparan sinar laser ke mata. Dilanjutkan dengan laser Face Toning yang menggunkan teknologi laser Q-Switched Nd Yag terbaik dari Eropa yang tujuannya untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak berlebih, meratakan warna kulit dan mengurangi pigmentasi dermal
  • Dilanjutkan dengan laser Alma Rejuvenation menggunakan teknologi laser berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL.
  • Terakhir perawatan dilakukan kembali oleh perawat dengan melakukan tahapan Oxy Infusion. Selama 10 menit kulit wajah akan diberikan spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori yang tujuannya untuk mengurangi penumpukkan sisa make up dan membantu membuat wajah terasa lebih segar dan sehat.

Before After Treatment Photo Facial Glow

ZAP Premiere Bandung
Before After Photo Facial Glow


Setelah kurang lebih 40 menit melakukan photo facial glow. Kulit wajah terasa jauh lebih ringan dan segar. Beneran terasa di perawatan pertama hasilnya. Keseluruhan treatment pun dirasa nyaman, mulai dari ruangan, perawat juga dokter yang melakukan tindakan. Beneran selalu dibikin puas setiap kali perawatan di ZAP.

Di akhir treatment, Dokter menyarankan untuk tidak beraktivitas berat seperti berolah raga atau melakukan aktivitas di luar ruangan selama 2 hari setelah treatment. Jika menggunakan skin care yang boleh dipakai hanya sunscreen saja.

Biaya Treatment Photo Facial Glow di ZAP Premiere 



Biaya sekali treatment untuk photo facial glow di ZAP Premiere sama dengan di ZAP Clinic yaitu sebesar Rp 997.000 . Meskipun satu kali treatment harganya cukup besar, namun rasanya sebanding dengan hasil yang didapatkan setelah treatment.

Disclaimer

Treatment Photo Facial Glow ini TIDAK DISARANKAN dilakukan oleh klien yang memiliki vitiligo, infeksi aktif seperti cacar air, herpes dan infeksi jamur, wanita yang sedang hamil, sedang mengonsumsi obat isotretinoin, konsumsi obat-obatan yang berefek fotosensitif, dan klien yang sedang menjalani pengobatan penyakit berat tertentu dan klien dengan umur dibawah 14 tahun.

Jadi, untuk lebih amannya tetap konsultasikan dulu ke dokter ya kalau ingin melakukan tindakan.   


Informasi Kontak

Untuk yang mau coba perawatan di ZAP Premiere Bandung Juanda bisa melakukan reservasi dulu di ke nomor masing-masing klinik atau bisa ke ZAP Client Care di 1500310 atau 021-29241586 atau whatsapp 0819-0150-0310.

Kabar gembira juga, selama bulan November 2023 ZAP Premiere Bandung Juanda ini sedang ada promo soft opening loh. Buy 1 get 1 untuk treatment Women Brazilian Hair Removal (Rp 499.000) dan diskon 50% konsultasi dengan dokter Dermatologist sebesar Rp 137.500).

Mumpung masih tersisa 4 hari, langsung aja datang ke ZAP Premiere Bandung Juanda.


You Might Also Like

28 Comments

  1. Duuh jadi pngen nih treatment juga. treatment 40 menit hasilnya mantul. Mba Mega makin glow up lhoo habis facial photo treatment di ZAP

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasi mba. jadi kebukti ya hasilnya pada perawatan pertama

      Delete
    2. wis berarti terbukti ya pada hasil pertama treatment hehe

      Delete
  2. Punya kulit wajah lebih cerah, kencang dan juga sehat? Saya pun juga mau mbak. Apalagi akhir-akhir ini sering banget aktivitas diluar ruangan yang panasnya minta ampun.
    Seneng ya Zap Premiere sudah hadir di Bandung, lokasinya di pusat kota pula, jadi mudah dijangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, mudah banget dijangkau karena di pusat kota

      Delete
  3. Keliatan banget hasilnya ya lebih glowing. Harga mahal pun nggak masalah kalau hasilnya oke ya Mak.

    ReplyDelete
  4. Wah, ZAP Premiere sekarang udah ada di Bandung.
    Asik dong, kalau mau perawatan jadi lebih dekat.
    Apalagi ZAP Premiere Bandung Juanda ini sedang ada promo soft opening yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba udah selesai, tapi ada lagi kok promonya yang lain. Apalagi kalau ngajak yang belum pernah ke ZAP

      Delete
  5. Belum pernah coba sih utk treatment photo facial glow. Tapi udh sering denger klo kelebihannya membantu mengecilkan pori-pori, juga mengangkat sel kulit mati. Next time boleh nih masuk wish list

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba kali-kali boleh tuh diagendakan buat me time

      Delete
  6. wah aku juga pernah treatment photo facial glow ini kak di zap dan memang oke ya hasilnya

    ReplyDelete
  7. Aku sering baca review temen-temen treatment di ZAP tapi belum pernah coba nih, kayaknya bagus ya. Mau coba cari yang cabang Depok atau Jaksel ah

    ReplyDelete
  8. Ih aku tuh penasaran banget sama treatmeny dari ZAP yang satu ini, pengin coba tapi belum sempat-sempat karena anakku seminggu ini sedang ujian dan minggu depan ada beberapa kegiatan. Habis itu mau ah treatment di ZAP sekalian me time

    ReplyDelete
  9. Duh jadi pengen perawatan juga deeehh. Mana selama November ada promo, mana sampai 50 persen diskonnya, kudu dimanfaatkan baik2 yaaa.Oooo ternyata gak semua bisa perawatan facial glow ya, penting buat diperhatikan ini kondisi apa saja yang tidak memungkinkan. Eh tapi apakah ada perawatan lain yang bisa dipilih di ZAP buat yang kondisi disebutkan di atas itu?

    ReplyDelete
  10. Sebagus apa pun perawatan, kudu konsultasi dulu ya biar tahu apa yang kulit kita butuhkan. Jadi gak asal ikut-ikutan karena tiap orang punya kebutuhan sendiri untuk tampil cantik dan sehat

    ReplyDelete
  11. 40 menit dengan mata ditutup selama treatment, bisa langsung fresh yaa dan emang terasa ringan kulit wajah, jadi lebih sehaat.

    Duuh, udah gakukucnunggu skedul treatment lagi niih awal bulan., udah kusaam soale .

    ReplyDelete
  12. Zap memang bagus yaa...enaknya kalau treatmen di zap itu banyak cabangnya. Pelayanannya juga sama memiliki standart tersendiri.

    ReplyDelete
  13. Kelihatan banget kulit tampak jauh lebih segar setelah perawaran photo glow di ZAP Clinic. Waktu 40 menit benar-benar berharga karena bisa membuat kulit wajah makin cerah.

    Harga sesuai dg hasilnya lah, ya. Karena menggunakan teknologi canggih, sudah pasti ada harganya.

    ReplyDelete
  14. Suka banget treatment di ZAP ini! Tempatnya bersih, alatnya canggih, after treatmentnya pun berasa banget perubahannya. Andaikan murah pasti udah sebulan sekali deh nge-Zap.

    ReplyDelete
  15. Lumayan ya ka harganya nih, mesti siapkan dananya biar bisa puas treatment-nya, tapi kalau hasilnya memuaskan sebanding sih dengan harga yang segitu

    ReplyDelete
  16. Wuih, 3 teknologi terbaik dunia digabungkan dalam 1 perawatan, pantas hasilnya langsung terasa ya...

    ReplyDelete
  17. Wah, asyik nih kalau treatment ZAP ada potongan harganya. Perawatan kulit kaya gini memang penting, itung-itung self love alias merawat diri sendiri. Hasilnya juga makin bagus ke kulit. Kulit wajah jadi lebih fresh, glowing, dan sehat

    ReplyDelete
  18. Iya kan ya..
    senyaman itu perawatan di ZAP Premiere Bandung Juanda.
    Ternyata lokasinya mudah banget dijangkau, deketan ama BIP kan ya.. daerah Dago tengah.
    Treatment Photo Facial Glow beneran bikin glowiing dalam sekejap. Amazing~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Depan Superindo Dago banget teh. Udahlah ZAP emang klinik terbaik buat perawatan wanita

      Delete
  19. Aku juga sudah coba perawatan Photo Facial Glow ini di ZAP yang baru buka di Setiabudi Semarang. Kata teman-temanku, mukaku jadi lebih bersih. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  20. dari dulu penasaran sama perawatan di ZAP, sayang banget di kotaku belum ada ZAP. Meskipun kita bayar mahal di awal, aku setuju banget kalau hasilnya bakalan bagus ke kulit. Tapi tetep harus konsultasi dulu dengan dokter, untuk menentukan jenis perawatan yang cocok

    ReplyDelete