Merasakan Perawatan Kulit Wajah Pertama Kali di Naavagreen Bandung

March 16, 2020


Agak ngeri juga ya sekarang karena wabah Corona. Beberapa kota di Indonesia sudah di lockdown dan sekolah pun diliburkan. Tapi, jangan sampai karena wabah sedang menyebar malah jadi pembenaran buat kamu gak jaga kesehatan. Gak cuma kesehatan badan saja yang di jaga. Kulit juga perlu dirawat terutama kulit wajah yang rentan banget terpapar sinar matahari. 

Untuk menjaga badan agar tetap fit dan kebal dari serangan virus, ada beberapa tipsnya nih. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi rempah-rempah. Beberapa rempah-rempah yang bisa membuat imunitas tubuh menjadi lebih kuat adalah jahe, kunyit, kayu manis. Bisa diolah menjadi minuman yang menyehatkan tentunya.

Nah, itu tips untuk menyehatkan badan dari dalam. Lalu, gimana caranya untuk menjaga kesehatan kulit, terutama kulit wajah dari luar? 

Tentu saja kamu pun perlu melakukan perawatan kulit wajah dengan bahan alami. Untuk itu, kali ini aku pilih perawatan di salah satu klinik kecantikan di Bandung yang semua produknya terbuat dari herbal dengan bahan-bahan alami dan natural yang tentunya aman di kulit wajah.

Kunjungan Pertama Kali ke Naavagreen Bandung


Curcol dulu boleh ya guys. Jadi beberapa waktu lalu aku pulang liburan dari Jogjakarta. Alhasil karena di Jogjakarta aku kemana-mana pake motor, kulit wajahku jadi agak gelap, kusam dan timbul bintik kemerahan. Maklum, namanya juga liburan.

Karena udah gak tertahankan lagi, akhirnya aku putuskan di hari Kamis awal bulan Maret lalu, aku datang ke Naavagreen Natural Skin Care yang terletak di Jalan Jend Gatot Subroto No 241 Bandung.

Aku datang sekitar jam 10.30 dan karena memang hari kerja, alhamdulillah belum terlalu ramai. Hal yang aku lakukan pertama kali adalah melakukan registrasi dan menunggu antrian untuk dipanggil ke ruang konsultasi dokter. Nah, untuk konsultasi dokter ini gak dikenakan biaya alias gratis loh.

Suasana Ruang Tunggu Konsultasi

Di ruang tunggu ini, aku hanya melihat beberapa ibu-ibu yang sepertinya sama denganku sedang menunggu antrian untuk di panggil ke ruang konsultasi. Pada saat itu, dokter yang praktek ada dua. Tibalah giliranku di panggil. Aku masuk ke ruang konsultasi satu dan bertemu dengan dokter Anggun Pradhanti. 

Setelah aku ceritakan mengenai keluhan yang aku alami dengan kulit wajahku, aku di sarankan untuk mendapatkan beberapa perawatan diantaranya Natural Skin Facial Serum, Blue Light Therapy dan IPL. Kalau dijabarkan, aku diharuskan melakukan empat rangkaian perawatan.

Konsultasi bersama Dr. Anggun Pradhanti

Rangkaian Perawatan Kulit Wajah di Naavagreen

Selesai konsultasi dengan dokter, aku diarahkan ke lantai 2 untuk melakukan perawatan. Menunggu kurang lebih 5 menit. Aku akhirnya di panggil ke ruang perawatan 1. Kata therapisnya di ruangan ini wajahku akan dibersihkan. Sekitar 30 menit wajahku dibersihkan. Setelah selesai, aku di arahkan untuk pindah ruangan ke ruang perawatan 2 untuk dilakukan treatment selanjutnya. 

Ruang Perawatan 1

Aku masuk ke ruang perawatan 2, diruangan ini aku diberikan pilihan oleh therapis apakah akan di massage atau tidak. Karena badan pun lumayan agak pegal, akhirnya aku memutuskan untuk memilih massage. Akhirnya therapis menyarankan untuk berganti pakaian. Nah, untuk perawatan di ruang kedua ini lumayan cukup lama sampai aku tertidur.

Ruang Perawatan 2

Kondisi wajahku selesai di Facial dan Oxy

Kurang lebih satu jam aku diruang perawatan 2 ini. Setelah rangkaian perawatan dan massagenya selesai. Aku pun di sarankan untuk pindah ruangan kembali. Nah, disini membuat aku agak heran dan kecewa, kenapa harus pindah-pindah ruangan terus. Ini saja sudah 2 kali aku berpindah ruangan dan untuk melakukan perawatan selanjutnya aku pun harus berpindah ruangan kembali. Baiklah aku ikuti dulu.

Ruang Perawatan 3



Sampailah aku di ruang perawatan 3. Disini juga tidak terlalu lama, hanya di masker saja wajahku dan didiamkan kurang lebih 20 menit. 

Setelah beres di masker dan wajahku di bersihkan, untuk keempat kalinya aku disuruh pindah ruangan lagi untuk dilakukan perawatan terakhir oleh dokter yaitu IPL. 

Aduh ampun, baik.

Ruang Perawatan 4

Di ruang perawatan 4 ini, aku hanya menunggu dokter kurang lebih 5 menit dan dilakukan treatment IPL menggunakan alat yang memancarkan gelombang cahaya yang tidak sampai 10 menit. Mohon maaf sebelumnya ya, untuk IPL ini aku gak sempat mendokumentasikan karena mataku dalam keadaan tertutup.

So, kurang lebih 4 perawatan wajah selesai dalam 2 jam. Rangkaian 4 perawatan wajah ini pula mengharuskan aku untuk pindah-pindah ruangan sebanyak 4 kali. Mungkinkah aku kembali ke Naavagreen? jawabannya mungkin saja, hehe.

Overall untuk perawatannya oke, tapi mungkin yang agak bikin malas adalah berpindah-pindah ruangan tadi. Barangkali bisa jadi saran untuk perawatan selanjutnya di Naavagreen.

Naavagreen Skin Toner dan Milk Cleanser

Naavagreen Skin Toner dan Milk Cleanser

Gak cuma nyobain perawatannya, aku pun mencoba dua produk daily routinenya naavagreen yang terdiri dari Naavagreen Skin Toner dan Naavagreen Milk Cleanser.

Naavagreen Milk Cleanser




Untuk milk cleansernya ini gunanya membersihkan kulit wajah, agar kulit wajah menjadi lembut dan juga efektif untuk mengangkat kotoran atau sisa make up yang menempel pada kulit wajah hingga kulit wajah menjadi lebih bersih dan tetap sehat.

Cara penggunaannya cukup mudah, cukup oleskan milk cleanser pada wajah dan leher, pijat perlahan, kemudian bersihkan dengan menggunakan kapas atau tissue.

Pemakaian milk cleanser ini bisa digunakan sebelum menggunakan make up untuk membersihkan wajah atau pada saat sesudah menggunakan make up di malam hari sebelum tidur, agar wajah lebih bersih.

Hasilnya betul sekali, kotoran di wajah terangkat.

Hasil Membersihkan Wajah Sebelum Tidur dengan Milk Cleanser

Tekstrurnya Padat dan Berwarna Putih

Naavagreen Skin Toner


Udah pada tahu dong kegunaan dari skin toner ini. Skin Toner ini punya kegunaan untuk membersihkan dan melembabkan kulit wajah juga leher.

Hasil Menggunakan Skin Toner

Cara penggunaannya gampang banget, cukup tuangkan pada kapas lalu tepuk-tepuk perlahan ke area kulit wajah dan leher, diamkan sejenak agar toner meresap hingga ke pori. Skin toner ini dapat dipakai saat wajah sudah dibersihkan ya.

***

Kalau kamu penasaran sama perawatan di Naavagreen Natural Skin Care, kamu bisa datang langsung ke beberapa cabang yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Kamu bisa ke Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Purwokerto, Bojonegoro, Ponorogo, Mataram, Solo dan kota-kota lainnya. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa buka di websitenya www.naavagreen.com.





You Might Also Like

1 Comments

  1. review yg bermanfaat terutama bagi mereka yg sedang cari produk skincare atau treatment klinik kecantikan bermutu

    ReplyDelete