Review Safi Age Defy Series | Halal Natural Teruji

November 09, 2019


Assalamualaikum,

Menutup bulan Oktober 2019, tiba-tiba aku di invite untuk ikut gathering bareng Bandung Hijab Blogger x Safi Indonesia. Wah...

Udah lama banget, pengen ikut gathering bareng Safi dan akhirnya kesampean. Kali ini, Safi gak sendiri tapi datang dengan beauty influencer Hanum Mega yang masih kinyis-kinyis, hehe. Makin seru, karena diacara ini dihadirkan pula dokter spesialis kulit. 

Pada gathering kali ini, Safi Indonesia mau ngasih tau kalau mereka punya produk baru nih.

Hmmm produknya adalah Safi Age Defy Series

Nah, sebelum gahering dimulai, para undangan boleh melakukan pengecekan kulit terlebih dahulu nih untuk mengetahui tingkat kelembaban dan elastisitas kulit. Memang sih alatnya sangat sederhana, tapi minimal aku tahu mengenai kondisi kulit.

Skin Check

Hasil Skin Check

Menurut hasil skin check, itu yang seperti berkristal karena pada lapisan wajah kita sudah tertimbun oleh make up. Tingkat keelastisitasan kulit pun aku hanya 49% yang menurut normalnya antara 50-70%, menurut mbaknya aku kurang dalam penggunaan serum wajah. Emang bener banget sih ini. Plus tingkat pigmentasi wajah aku, sebesar 52% yang normalnya harusnya diantara 20-30%, nah kalau ini banyakin memakain sun screen saat keluar rumah, dan kalau bisa pengaplikasiannya setiap 4 jam sekali.

Safi Age Defy Series


Rangkaian Safi Age Defy series ini terdiri dari empat produk ketje yang pastinya membantu kamu untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti flek, menjaga elastisitas kulit dan juga mencerahkan.

Sebelum di launching, salah satu dari rangkaian produk Safi Age Defy ini sudah diuji klinis pada penderita Melasma, dan terbukti berkurang dalam waktu beberapa bulan.

Karena kemaren banyak yang minta bahas tentang Melasma, jadi sebelum lanjut bahas tentang produk Safi, aku bahas sedikit tentang Melasma yah,

Mengenal Melasma Pada Kulit

Source : promec.co.id


Melasma adalah kondisi kulit yang mana sebagian kulit jauh lebih gelap dibanding kulit sekitarnya. Dalam istilah kedokteran melasma ini disebut juga hyperpigmentasi. Penyebab melasma paling umum adalah karena sinar ultraviolet atau bisa juga karena hormon dan genetik. 

Melasma sering berada pada daerah sekitar wajah, seperti pipi, hidung, dagu bahkan ada juga pada beberapa bagian tubuh di leher, maupun bahu. 

Bedanya Melasma dan Flek, kalau melasma bentuk gelapnya simetris sedangkan flek tidak simetris alias bisa menyebar. Namun, kedua kondisi kulit ini tidak berbahaya kok dan bisa diobati dengan penggunaan krim untuk menahan sinar matahari dan perawatan kulit lainnya.

Nah, jadi udah gak penasaran lagikan tentang melasma, yuk lanjut deh ngomongin Safi Age Defy lagi.

Safi Age Defy - Skin Booster



Safi age defy skin booster berfungsi untuk membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Safi age defy skin booster ini mengandung Gold Extract dan Royal Jelly yang memberikan manfaat sebagai berikut :

- Memelihara kelembaban kulit
- Melindungi kulit dari paparan radikal bebas
- Membantu make up pada wajah menjadi tahan lebih lama
- Menyegarkan kulit

Gold extract pada safi age defy skin booster ini mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap elastis dan halus, serta membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus.

Royal jelly pada safi age defy skin booster ini diperkaya oleh 20 Amino Acid, Vitamin dan Mineral yang dapat membantu menutrisi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Cara Pemakaian Safi Age Defy Skin Booster


Cara memakainya sangat mudah, dimulai dengan dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Setelah itu semprotkan di wajah yang sudah menggunakan make up atau saat diperlukan. Nah, untuk hasil maksimal pakai juga rangkaian produk Safi Age Defy yang lain yah.

Safi Age Defy - Make Up Remover


Safi Age Defy Make up Remover ini berfungsi untuk membersihkan wajah yang sebelumnya telah bermake up atau jika diperlukan. Kandungan Safi Age Defy Make up Remover ini ada Gold Extract, Olive Oil, dan Honey Extract yang bermanfaat untuk

-  Membersihkan riasan pada wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama
-  Membantu menjaga kelembapan dan memelihara elastisitas pada kulit
- Tekonologi formulasi minyak yang dapat langsung dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun.

Gold extract pada Safi Age Defy Make Up Remover mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap elastis dan halus, serta membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus.

Olive Oil pada safi Age Defy Make up Remover ini mengandung vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melembutkan kulit.

Honey Exctract pada Safi Age Defy ini memberikan kelembutan pada kulit dan berfungsi juga untuk memelihara elastisitas dan kehalusan pada kulit. Plusnya lagi wangi banget

Cara Pemakaian Safi Age Defy Make Up Remover


Cara pakainya gampang banget, tinggal usapkan saja dengan lembut pada wajah dalam sudah dalam keadaan kering, pijat perlahan diselutuh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat lagi dengan perlahan, hingga cairan make up remover berubah menjadi putih. Lalu bilas dengan air. Just info, karena mengandung olive oil, memang teksturnya oily yah.

Safi Age Defy - Gold Water Essence


Safi Age Defy Gold water Essence berfungsi untuk memelihara kelembapan pada kulit seiring dengan penambahan usia. Contoh tandanya adalah kulit wajah yang kering, kasar dan lama-lama kehilangan keelastisitasannya.

Safi Age Defy Gold water essence ini mengandung double effect yaitu kombinasi Gold Extract dan Silk Protein yang bermanfaat untuk

- Memelihara struktur kulit, yang tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit secara optimal.
- Diperkaya dengan Bio Hyaluronic yang membantu mempertahankan dan memelihara kelembaban kulit sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.
- Membantu menyamarkan penampakan tanda penuaan di sekitar wajah, menjaga kelembaban kulit, dan membuat kulit terasa lebih lembut cerah bercahaya.

Gold extract pada Safi Age Defy Gold Water Essence mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan  garis-garis halus

Protein Sutera pada Safi Age Defy Gold Water Essence ini mengandung 18 jenis amino acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagaikan sutra

Bio Hyaluronic pada Safi Age Defy Gold Water Essence ini membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembabannya pada tingkat optimal

Cara pemakaian Safi Age Defy Gold Water Essence


Cara pakainya juga mudah, cukup dengan mengusapkan safi age defy gold water essence pada wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan memutar. Ini bisa juga dipakai setelah wajah bersih dimalam hari.


Safi Age Defy - Youth Elixir


Nah, ini dia produk yang sudah teruji pada penderita melasma. Safi Age Defy Youth Elixir bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah dan berseri. Diperkaya dengan kandungan Gold Extract, Beetox dan Propolis yang dapat memelihara keelastisitasan kulit, membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah.

Gold Extract pada Safi Age Defy Youth Elixir mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus

Beetox pada Safi Age Defy Youth Elixir mengandung venom dari lebah madu (bee venom) yang dapat membantu merawat kekencangan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan sehingga kulit menjadi terasa lebih halus dan lembut

Propolis pada Safi Age Defy Youth Elixir mengandung antioksidan yang dapat melindungi  kulit dari paparan radikal bebas dan menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit

Cara pemakaian Safi Age Defy Youth Elixir



Karena teksturnya sama persis seperti serum, cara pakainya mudah, diawali dengan mengocok dulu, jika sudah tinggal usapkan pada wajah dan leher, tepuk-tepuk dengan lembut sehingga cairan meresap dengan sempurna.

***

Nah, itu dia review dari produk terbaruSafi Age Defy series versi aku. Kalau kamu tertarik membeli kamu bisa langsung ke store-store kecantikan kesayangan kamu atau bisa juga melakukan pembelian online. Safi, halal, natural dan teruji.


You Might Also Like

7 Comments

  1. Komplit banget ya Mbak seri perawatan kulit wajah punya Safi Age Defy series. Jadi gak khawatir lagi nih mengatasi masalah kulit. Bentukya juga simple.

    ReplyDelete
  2. Teh Mega lengkap banget reviewnya. Aku lagi nyari nih pembersih wajah yg bukan sabun, tapi pakai air juga. Mau ah nyoba Make Up Removernya, walaupun aku engga pakai make-up sih. Tapi pengen lebih bersih aja...
    Thankyou...��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya coba aja bunda, agak oily teksturnya tapi wangi dan bikin bersih

      Delete
  3. Safi nih produknya komplit dan cakep-cakep, ya. Eh tapi aku suka bingung penggunaan satu produk dengan produk lainnya. Misalnya nih, produk ini dipakainya kapan? Sebelum tidur atau habis mandi sebelum pakai day cream gitu, ya?

    Wkwkwk ... Maklum, aku tuh semangat berskinkernya luar biasa tapi cara pakainya nggak mudeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk gold water dan youth elixir lebih baik dipakai saat wajah sudah bersih dari make up mba. Biar meresap ampe pori-pori dan glowing deh

      Delete
  4. Wah mupemg produk Safi bnyk macamnya ya buat make up maupun perawatan. Klu untuk usia 50 thn cucok gk teh?

    ReplyDelete
  5. Safi age defy skin booster berfungsi untuk membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Ini penting banget dipakai saat-saat ini. Dimana paparan radikal bebas makin hari makin tinggi. Jadi perlu perlindungan yang tepat supaya kulit tetap sehat

    ReplyDelete