Pengalaman Mengesankan Ketika Me Time di ZAP Clinic

September 08, 2023

Bisa punya waktu untuk merawat diri alias me time bagi seorang ibu merupakan self reward yang berharga. Setelah disibukkan dengan urusan si kecil dan rumah, rasanya enjoy sekali kalau bisa sesekali me time. Kali ini aku memilih merawat bagian wajahku, setelah usia kepala 3 rasanya tanda-tanda penuaan mulai bermunculan. Kulit wajah yang kusam dan muncul flek hitam pun gak bisa dihindari. Ternyata ada loh solusinya untuk semua permasalahan kulit wajah ini. Salah satunya dengan melakukan perawatan wajah di ZAP Clinic. 

ZAP Clinic sudah terkenal sebagai klinik kecantikan dan juga kesehatan untuk wajah dan tubuh khusus wanita. Sekarang ada treatment terbaru di ZAP yang bisa membuat wajah kembali bersinar setelah perawatan pertama. Treatment Photo Facial Glow namanya. 

Apa sih treatment Photo Facial Glow ini ?

ZAP

Photo facial glow ini merupakan perawatan yang menggabungkan tiga teknologi terbaik dunia dalam satu waktu yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Ketiganya merupakan rangkaian sempurna untuk membantu mendapatkan kulit wajah yang glowing, kencang, sehat bahkan hasilnya sudah terasa sejak perawatan pertama.

Hmm, makin penasaran. Yuk, langsung ikutin aja pengalaman berkesan aku melakukan perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic.

Pendaftaran dan Reservasi di ZAP Clinic

Sebelum datang ke klinik ZAP, sebaiknya kamu melakukan reservasi dulu ya. Bisa melalui telpon atau juga pesan melalui whatsapp. Karena kalau datang tiba-tiba khawatir penuh atau menunggu terlalu lama. Jadi sebaiknya lakukan reservasi dulu ya, agar waktunya bisa disesuaikan.

Kontak yang bisa dihubungi dapat melalui ZAP Client Care di 1500310 atau 021-29241586 dan Whatsapp di 0819 0150 0310 atau bisa juga langsung menghubungi klinik ZAP yang dituju.

Setelah melakukan reservasi dan jadwalnya sudah oke. Nanti kita akan mendapatkan notifikasi yang dikirimkan ke nomor whatsapp terdaftar pada H-1 sebelum treatment.

Kali ini aku memilih melakukan perawatan di ZAP Clinic Paskal yang beralamat di Ruko Paskal Hypersquare BLok C21 Jl Pasirkaliki No 25-27 Bandung.

Alur Perawatan di ZAP Clinic Paskal Bandung

Meja Pendaftaran ZAP Paskal Bandung

Setelah aku mendapatkan notifikasi pesan whatsapp di H-1. Tiba saatnya buat me time sesungguhnya. Yeaaay akhirnya. Dapat jadwal jam 1 siang pula. Pas banget jam buat boci alias bobo ciang hehe.

Berikut kira-kira alur perawatan di ZAP

1. Daftar ulang dengan memberikan identitas diri KTP
Sesampainya di ZAP, aku langsung menuju meja pendaftaran dan mulai dimintai identitas diri KTP. Waktu itu, aku menunggu sekitar 15 menit sebelum treatment. Ruang tunggunya bersih dan nyaman. Tersedia dispenser beserta tempat untuk minum dan juga permen di meja. Betah pokoknya

2. Sesi Konsultasi Dokter (optional)
Tidak perlu menunggu lama, aku langsung dipanggil dan menuju lantai 2 ke ruang treatment. Sebelumnya untuk yang belum pernah sama sekali perawatan di ZAP pasti akan ada sesi konsultasi bersama dokter. Namun, karena ini sudah treatment aku yang ketiga kali, jadi sesi konsultasinya di skip. Sesi konsultasi dokter ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan apa yang terjadi di kulit kamu dan perawatan apa yang cocok untuk kulitmu.

3. Diarahkan menuju ruang perawatan
Ruang perawatan sudah dibersihkan dan disterilkan. Sebelum dimulai, nurse meminta aku untuk mempersiapkan diri dan menyimpan barang bawaan ditempat yang telah disediakan. Perawatan photo facial glow ini memakan waktu kurang lebih 20 menit. Sebelum dimulai nurse memberitahukan dulu mengenai langkah-langkah perawatan.

Langkah-langkah Perawatan Photo Facial Glow

Photo Facial Glow
Langkah ketiga Alma Beauty Rejuve

Langkah pertama, sebelum perawatan dimulai, wajah akan mulai dibersihkan. Tipsnya lebih baik tidak menggunakan make up berlebihan ya saat akan melakukan perawatan wajah. Karena make up bisa dilakukan setelah perawatan loh. Semua perawatan langkah pertama ini dilakukan oleh nurse.

Langkah kedua, mata mulai ditutup. Kali ini yang melakukan perawatannya adalah dokter. Sebelum dimulai, dokter menjelaskan terlebih dahulu efek penggunaan alat pada wajah kita. Akan ada terasa sedikit panas dan sedikit cekit-cekit. Ini merupakan efek dari penggunaan laser. Laser Toning namanya. Laser ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd Yad yang terbaik di Eropa. Keunggulannya, apabila fluence laser ini digunakan secara rutin, maka akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi pigmentasi dermal dan mengatasi minyak berlebih pada wajah.

Langkah ketiga, setelah merata ke seluruh wajah, selanjutnya perawatan dilanjutkan dengan proses Alma Beauty Rejuve, proses ini menggunakan teknologi Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL. Ditembakkan di seluruh permukaan wajah terutama area yang bermasalah.

Langkah keempat, merupakan tahapan terakhir dari perawatan Photo Facial Glow. Waktunya untuk Oxy Infusion . Pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar.

Harga Treatment Photo Facial Glow

Harga yang dibayarkan untuk sekali perawatan Photo Facial Glow ini sebesar Rp 997.000,- tapi kalau hanya diambil per treatment biayanya sebesar 

  • Laser Toning Rp 499.000
  • Alma Beauty Rejuve Rp 299.000
  • Oxy Infusiom Rp 199.000
Jadi, aku sarankan langsung ambil paket perawatan photo facial glow aja ya, biar lebih murah. Nah, kalau mau lebih murah lagi bisa juga ambil paket ZAP series untuk setiap 4x perawatan loh. Harga selengkapnya bisa langsung lihat di katalog webnya ya.

Manfaat Perawatan Photo Facial Glow

Tujuan melakukan perawatan pastinya ingin mendapatkan manfaatnya dong. Berikut beberapa manfaat yang kamu dapat, kalau kamu rutin melakukan perawatan photo facial glow ini
  • Mengurangi jerawat & bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit wajah
  • Meratakan warna kulit
  • Mengurangi hiperpigmentasi epidermal
  • Menstimulasi regenerasi kolagen
  • Mengurangi kerutan halus
  • Mengecilkan pori-pori pada wajah


Terakhir ini dia hasil before after no filter aku sehabis perawatan Photo Facial Glow. Beneran glowing bahkan sampai beberapa hari sesudahnya loh.

Penasaran juga mau coba hasilnya seperti apa dikulitmu, boleh dong langsung aja reservasi ke ZAP terdekat di kotamu ya.  

#ZAPClinic #MyZAPExperience


You Might Also Like

0 Comments