ASUS Zenbook S 13 Flip OLED: Laptop 2-in-1 Terbaik untuk Produktivitas dan Hiburan

September 14, 2023


Resolusi 2023 punya laptop baru. Pengen deh laptop yang gak ribet dan berat dibawa kemana-mana. Secara gitu kerjaan freelance tuh enaknya bisa kerja dimana aja. Jadi, aku lebih prefer ke yang sat set. Untuk menunjang produktivitas kerja plus jadi sarana hiburan juga. Hati aku sudah tertambat ke laptop ASUS Zenbook S 13 Flip OLED

Kenapa sih harus memilih ASUS Zenbook S 13 Flip OLED? karena laptop ini memiliki desain yang elegan dan kuat, cocok untuk kamu yang memiliki gaya hidup dengan produktivitas yang tinggi karena baterainya tahan lama dan konektivitasnya luar biasa. Mata kita pun akan dimanjakan dengan layar sentuh OLED NanoEdge 16:10 2.8K yang brilian, divalidasi PANTONE® untuk akurasi warna dan memiliki gamut warna DCI-P3 100% setingkat bioskop loh, cocok untuk hiburan. ASUS Zenbook S13 Flip OLED ini merupakan pilihan yang terbaik.

Layar OLED Meningkatkan Produktivitas

Organic light-emitting diode alias OLED bisa menciptakan warna yang konsisten dan akurat. Layar OLED ini biasanya digunakan untuk perangkat elektronik termasuk laptop dan smartphone. Dengan tampilan layar OLED pada laptop, mata akan dimanjakan, kamu bisa merasakan pengalaman yang memukau saat melakukan aktivitas menonton atau editing video. 

Dengan layar OLED Nano NanoEdge 16:10 2.8K yang brilian, divalidasi PANTONE® untuk akurasi warna dan memiliki gamut warna DCI-P3 100% tingkat bioskop. Karena sifat senyawa pemancar cahaya organik khusus yang digunakannya, mengurangi cahaya biru yang berbahaya hingga 70% dibandingkan dengan layar LCD, membuatnya lebih lembut di mata pengguna untuk mengurangi risiko kerusakan retina.

Kelebihan Mode Laptop 2 in 1


Semakin mempermudah penggunanya ASUS Zenbook hadir dengan mode 2 in 1 baik digunakan sebagai laptop maupun tablet. Dengan berat hanya 1.1kg dan berbody tipis ini, ASUS Zenbook S 13 Flip OLED ini bisa diakses dengan menggunakan mode keyboard maupun touchpad.

Keyboard dan touchpad ini dirancang ASUS agar pengguna mendapatkan pengalaman input tak tertandingi yang selaras dengan produktivitas penggunanya. Bahkan scolling touchpad ASUS Ergosense membuat serasa menyentuh sutra.

Untuk menambah kemudahan, ASUS Zenbook S 13 Filp OLED ini dilengkapi dengan ASUS Pen 2.0 baru dengan pilihan kreatif yang sempurna. Stylus MPP 2.0 ini memiliki latensi yang sangat rendah dan respons yang cepat, sehingga dapat secara akurat mereproduksi garis-garis terbaik dan brush kuas terluas. Stylus ini memiliki 4096 tingkat tekanan, kekuatan ujung pena 5-350 gram, tombol pintas multi-fungsi yang praktis, dan pengisian daya USB-C yang cepat. Empat ujung pena yang dapat diganti-ganti mereplikasi nuansa jenis pensil yang berbeda, memastikan pengalaman menulis dan menggambar yang tak terlupakan.

Beneran bisa 2 in 1 mode, Flip jadi mode tablet lengkap dengan Pen. Juga mode Laptop lengkap dengan layar OLED.

Konektivitas dan Aksesbilitas

Zenbook S 13 Flip OLED dikemas dengan semua port I/O yang kamu butuhkan untuk konektivitas yang mudah ke perangkat dan periferal. Port Thunderbolt™ 4 USB-C® yang sangat cepat dapat mendukung pengisian daya yang cepat, tampilan eksternal 4K UHD dan transfer data hingga 40 Gbps. Terdapat juga microSD card reader bersama dengan kabel adaptor USB-C ke Type-A yang praktis. Kebutuhan komunikasi dan I/O audio ditangani oleh ketersediaan jack combo audio.

Untuk konektivitas, ASUS merupakan pemimpin dalam inovasi jaringan nirkabel. Zenbook S 13 Flip OLED memiliki fitur WiFi 6Eterbaru yang memuat konten online dalam sekejap mata. Melalui aplikasi MyASUS, kamu dapat mengaktifkan WiFi SmartConnectyang secara otomatis terhubung ke sinyal WiFi terbaik dan hotspot seluler yang dikenal.

Pengalaman pas nyobain browsing pake ASUS Zenbook S 13 Flip OLED ini beneran super kenceng, cocoklah buat hiburan sambil streaming film atau drama korea kesukaan, hehe. Smart, fuss free access adanya kamera inframerah dengan fitur ASUS 3D Noise Reduction (3DNR) yang juga menggunakan Windows Hello untuk mengaktifkan fitur deteksi kehadiran baru yang didukung AI.

Teknologi IR Camera dan Fingerprint Login yang membantu mempercepat dan juga menjaga keamanan laptop pengguna.

Performa dan Sistem Operasi 

ASUS S 13 Flip OLED ini memiliki performa yang ramping dan ringan. Mudah dibawa kemanapun, menunjang produktivitas baik di kantor, rumah, ataupun di jalan. Pengguna dapat mengandalkan ASUS Zenbook S 13 Flip OLED ini untuk melakukan pekerjaan yang berat sekalipun. Dengan ketebalan hanya 14.9 mm dan berat 1.1 kg. Sistem operasi yang handal dibuktikan melalui processor Up to 12th Gen Intel® Core™ i7. Intel® Iris® Xe integrated graphics dan RAM up to 16GB. 

Spesifikasi Utama ASUS Zenbook S 13 Flip OLED

ASUS Zenbook
Spesifikasi Utama ASUS S13 Flip OLED

Harga ASUS Zenbook S 13 Flip OLED

Untuk harga ASUS Zenbook S 13 Flip OLED UP5302 dijual mulai dari harga Rp 23.999.000,-. Dapat dibeli di ASUS Store yang sudah tersebar di seluruh Indonesia atau bisa kunjungi web www.asus.com.

Kesimpulan

Buat kamu yang memiliki produktivitas kerja yang ditinggi, dan biasanya suka dikejar deadline kerjaan. Aku sarankan untuk memiliki ASUS Zenbook S 13 Flip OLED ini karena selain ringan dan mudah dibawa kemanapun, laptop ini pun memiliki sistem operasi yang sangat handal karena processornya sudah menggunakan Intel® Core™ i7.

Satu lagi yang gak kalah penting, gak hanya soal produktivitas. Tapi ASUS Zenbook S 13 Flip OLED ini juga punya tampilan memukau yang pas sekali buat nemenin kamu di mode hiburan. Bisa dipakai mode tablet bisa juga mode laptop. Gak perlu bawa banyak gadget bukan?



You Might Also Like

13 Comments

  1. Berat cuma sekiloan dan body tipis gitu emang cocok buat ditenteng kemana2 ya. Buat blogger yg kerjanya mobile emang pas banget tuh, dan bikin makin produktif. Jadi pengen punya deh .

    ReplyDelete
  2. Luar biasa Asus ZenBook bikin gaya makin mantap, untuk harga segitu cukup bersaing dan sesuai pasar karena kualitas Asus ga kaleng-kaleng semua fitur nya memuaskan, bisa dibeli di ASUS Store dimana saja lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harga segitu dengan fitur yang sangat bagus sepertinya sangat sebanding ya

      Delete
  3. Wah aku juga mau punya laptop yg bisa sat set gini. Aku juga sama nih pengen ganti, biar nulisnya jadi lebih semangat hahah. Semoga ada rezeki buat beli ASUS Zenbook S 13 Flip OLED UP5302. Soalnya produk Asus tuh udah nggak diragukan lagi kualitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun ingin beralih ke zenbook mba hehe meskipun harus nabung dulu

      Delete
  4. Asuz zenbook ini cakep banget ya, performanya juga ga kaleng-kaleng, duh pengen banget meminangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabung aja dulu mba biar bisa meminang asus zenbook ini hehe

      Delete
  5. Saya antusias banget dengan hadirnya laptop ini, Mba. Apalagi pas tahu bobotnya cuma 1 kg an aja. Sempet inget pas bawa laptop sampai pegel banget nih bahu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener kalau bawa laptop minimal harus 2 tas ya, sekarang pake satu tas aja cukup dan muat

      Delete
  6. Dulu tiap ke luar kota bawa laptop rasanya males, soalnya gede dan menuhin tas aja.
    Terima kasih sama teknologi yang makin kesini, makin berinovasi aja, apalagi ada laptop yang ringan dan spesifikasinya mumpuni kayak Asus Zenbook ini
    Untuk urusan ngetik ngetik, ngedit juga oke nih, akuu juga mau nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini apalagi kalau dibawa ke luar kotaan selain bawa banyak barang lain, peer juga rasanya harus bawa gembolan tas laptop gede. Sekarang asus inivasinya bagus ya cuma 1kg aja laptopnya

      Delete
  7. Wah Asus inovasinya selalu cepat yaa, asus zenbook s 13 yang ini pasti lebih canggih. Jadi pingin ikutan beli, nih, hehe.

    ReplyDelete