Review Treatment Photo Facial Glow di ZAP Paskal Bandung

December 18, 2022


Zap Clinic


Tidak terasa ya sebentar lagi menjelang pergantian tahun. Kira-kira apa yang sudah disiapkan untuk menyambutnya? Resolusi? Ah rasanya klise. Kalau aku untuk menyiapkan diri menghadapi tahun baru dengan melakukan treatment di ZAP.

Sudah kenal dong dengan klinik kecantikan ZAP? Kalau biasanya aku selalu mengambil treatment hair remover. Kali ini aku akan mencoba salah satu treatment perawatan wajah di ZAP yaitu Photo Facial Glow.

Sebelum kita mulai review, aku mau mengingatkan nih. Kalau treatment di ZAP itu berbeda dengan treatment di klinik kecantikan lain. Apa sih yang bedanya?

1. Wajib reservasi dulu. Boleh via Whatsapp dan Telp untuk memastikan ketersediaan tanggal untuk treatment. Kenapa sih wajib? karena penuh banget sis di ZAP itu gak pernah sepi

2. Wajib mastiin Jadi atau Engga treatment. Kalau udah dapet jadwal, nanti bakalan dapet WA reminder gitu H-1. Isinya ngaish tahu kalau besok jadwal treatment, di tahap ini, kamu boleh lanjutin atau cancel kalo tiba-tiba berhalangan dan minta di reschdule

3. Wajib datang on time. Nah, kalau udah hari H, kamu wajib datang on time ya. Karena kalau kamu telat, jadwal kamu bisa dimundurkan lagi dan mengganggu jadwal customer yang lain. So, tepat waktu is a must.

ZAP Photo Facial Glow

Mau dong punya kulit wajah glowing kaya artis-artis drama korea. Treatment photo facial glow ini salah satu solusinya. Cukup perawatan instan selama 35 menit wajah kamu bakalan terasa lebih halus, kencang dan tentunya glowing.

ZAP Photo Facial Glow ini merupakan perawatan yang menggabungkan 3 teknologi terbaik dunia dalam 1 waktu, yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion.

Ketiganya merupakan perpaduan sempurna untuk kulit wajah yang ingin terlebih lebih cerah, kencang dan sehat. Bahkan hasilnya terasa pada perawatan pertama.

Disclaimer, 
Photo Facial Glow ini TIDAK DISARANKAN bagi kamu yang memiliki vitiligo, infeksi aktif seperti cacar air, herpes dan infeksi jamur, ibu hamil, sedang mengkonsumsi obat isotretinoin, mengkonsumsi obat-obatan yang berefek  fotosensitif, sedang menjalani pengobatan penyakit berat tertentu dan usia kamu < 14 tahun.

 

Review Photo Facial Glow di ZAP Paskal Bandung

Akhirnya jadwal treatment di ZAP tiba. Selasa 29 November 2022, aku mendatangi outlet ZAP Paskal yang tepatnya ada di Ruko Paskal Hyper Square Jl Kebon Jati No 21, Bandung. Kebetulan banget aku dapet treatment jam 16.00

Ruang Tunggu ZAP Paskal

Zap Clinic
Ruang Tunggu dan Reservasi


Tepat pukul 16.00 aku sampai ke ZAP Paskal. Aku langsung menuju meja reservasi untuk mengkonfirmasi kedatanganku. Setelah semua data oke, aku dipersilahkan untuk menunggu kira-kira sekitar 10 menit di ruang tunggu.

Jujur aku baru pertama kali datang ke ZAP Paskal ini, biasanya aku treatment di ZAP Anggrek. Kesan pertama ruang tunggu ZAP Paskal ini meskipun ruangannya tidak terlalu luas, tapi kebersihan dan kenyamanannya terjaga. 

Disediakan beberapa kursi dan sofa untuk menunggu, ada juga permen di meja dan tersedia dispenser sekaligus gelasnya. 

Photo Facial Glow di ZAP Paskal 

Karena sebelumnya aku sudah terdaftar member, jadi sesi konsultasi dokternya aku skip. Untuk yang pertama kali ke ZAP boleh dong konsul dulu sama dokter kulit disini dan tidak dikenakan biaya alias gratis.

Yuk, langsung aja kita ke ruang treatment yang berada di lantai 2.

Ruang Treatment Lantai 2


Kesan pertama masuk ke ruang treatment itu ngerasa nyaman, bed tempat treatment pun sudah dibersihkan dan disterilkan dan ditutup oleh kain.

Seorang nurse pun datang dan menyuruhku untuk mempersiapkan diri, seperti melepas kerudung, masker, tas dan disimpan ditempat yang telah disediakan.

Berikut langkah-langkah Photo Facial Glow di ZAP 


1. Sebelum perawatan dimulai, wajah kita akan dibersihkan dulu oleh nurse. Double cleancing pula, agar dipastikan wajah bersih dan bebas dari sisa-sisa make up. Disarankan sebelum melakukan perawatan tidak perlu pakai make up sih.

2. Mata mulai ditutup, agar terhindar dari paparan sinar laser. Untuk proses yang pertama dilakukan Oxy infusion yaitu perawatan oksigen berteknologi tinggi, dan masih dibantu oleh nurse. Pada proses ini kulit muka kaya di gerayangin sama semut gitu, hehe. Tapi masih dalam batas aman dan nyaman kok. Setelah selesai, dokter baru datang untuk menangani. Kebetulan aku ditangani oleh dokter Fani. 

3. Wajah mulai di laser. Namanya Laser Toning. Menggunakan teknologi laser Q Switched Nd Yad terbaik di Eropa yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi minyak berlebih dan bisa mengurasi pigmentasi dermal kulit. Pada proses ini kulit terasa agak hangat dan sedikit cekit-cekit.

Photo Facial Glow


4. Proses laser yang kedua, yaitu Alma Beauty Rejuve, menggunakan teknologi berbasis IPL berbasis cahaya. Tujuannya mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit wajah yang berjerawat, mengurangi hiperpigmentasi epidermal, meningkatkan kelembaban kulit dan sekaligus mencerahkan kulit. Pada proses ini kulit wajah terasa hangat, dan agak cekit-cekit tapi hanya di bagian tertentu saja.

Photo Facial Glow


5. Proses terakhir dilakukan kembali oleh nurs, yaitu proses Oxy Infusion. Infusion terakhir ini berbeda formulanya dengan yang awal dilakukan. Kali ini berisikan serum yang bisa membantu melembabkan kulit dan mengurangi kemerahan akibat iritasi pada wajah. Terakhir wajah dioleskan pelembab deh.

Semua proses Photo Facial Glow ini sangat memuaskan. Selama perawatan berlangsung, dokter Fani yang menanganiku tidak berhenti menjelaskan mengenai manfaat dari setiap step-step yang dilakukan. Begitupun dengan nursenya. Aku dibuat sangat nyaman selama perawatan di ZAP.

Photo Facial Glow
Before After Photo Facial Glow


Sebelum menginggalkan ruangan, dokter Fani memberitahu bahwa setelah perawatan ini, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan untuk sementara waktu yaitu
  • Tidak boleh berkeringat berlebihan selama 2 hari
  • Jangan dulu menggunakan skin care kecuali sunscreen selama 2 hari
  • Hindari paparan sinar matahari selama 2 hari
Cukup dengan Rp 997.000,- aja kamu udah bisa dapetin wajah yang glowing dengan treatment Photo Facial Glow di ZAP. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa rutinkan treatment ini setiap 2 minggu sekali ya.

Untuk yang mau tahu lebih banyak tentang treatment yang tersedia, boleh loh kamu langsung kepoin aja webnya ZAP atau melalui ZAP Client Care di 1500310, 021-806 26 350 dan whatsapp di 0819-0150-0310.

Sampai ketemu lagi di ZAP berikutnya ya. Yuk #NgeZAP sekarang.

You Might Also Like

13 Comments

  1. Perawatan memang butuh usaha dan uang untuk menghasilkan yang baik

    ReplyDelete
  2. Aku sudah banyak dengar cerita tentang klinik kecantikan ZAP ini. Rata-rata emang bilang bagus banget. Bikin aku pingin treatment di sana. Siapa sih yang nggak pingin glowing ya kan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mba, emang beneran hasilnya udah keliatan dari perawatan pertama

      Delete
  3. wah langsung glowing teh. Pengen coba juga treatment ke ZAP deh jadinya, mumpung lagi sering ke kota, next mah sekalian ahh coba treatment. pengen juga punya kulit yang kinclong kaya teh mega

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi sering ke kota? Kok lucu si teteh ih, emang teteh dari kabupaten mana? Hehehe

      Delete
  4. Klinik kecantikan seperti ini pastinya terjamin kualitas pelayanannya ya, apalagi ada sesi konsultasi dokter. Jadi treatment wajahnya disesuaikan dengan kulit wajah masing-masing. Jadi pengen nyoba ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba, jadi gak asal nemplok aja ya perawatannya

      Delete
  5. Pas banget ya, memasuki tahun baru penampilan juga semakin glowing. Klinik ZAP pelayanan dan fasilitas treatmentnya oke. Pastinya hasilnya juga mantap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba, mempersiapkan wajah agar semakin glowing menuju 2023

      Delete
  6. Setelah perawatan keliatan lebih glowing, Mbak. Sudah mau pergantian taun, waktu treatment wajah apalagi bertambahnya usia. Semoga saya kesampaian datang ke klinik ZAP terdekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu ya mba kedatangannya, hehe mari glowing bersama di 2023

      Delete
  7. Wah, keliatan nyaman sekali bisa perawatan di Klinik ZAP ya, Teh. Jadi makin semangat menyambut tahun baru dengan penampilan wajah muka yang fresh ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul teh makin semangat kalo muka udah kinclong

      Delete