Belanja Sekaligus Dapat Cuan? KitaBeli Aja!

October 01, 2021

 



Hai semua, apa kabarnya nih? gak kerasa yah, virus Covid 19 udah hampir 2 tahun melanda. Gak cuma Indonesia yang kewalahan, hampir seluruh negara merasakan krisis, terutama di bidang ekonomi, sosial, kesehatan, dan lainnya. Begitupun para pengusaha, kalo gak ada dana darurat, kebanyakan usahanya gulung tikar. Akibatnya angka pengangguran akibat kehilangan pekerjaan pun meningkat nih. 

Menurut data BPS sampai dengan bulan Februari 2021, sebanyak 8.75 juta orang di Indonesia adalah pengangguran. Ngeri bangetkan datanya ya.

Semoga aja pelan-pelan Indonesia bangkit lagi ya.

Nah, ngeliat dari data diatas, kita sebagai warga negara Indonesia gak mau dong masuk menjadi salah satu pengangguran. Kasian nih negara ditambahin mulu bebannya. Bener gak? 

Apalagi kerasa banget nih, mungkin ada beberapa keluarga seperti aku nih, yang usaha suaminya pun ikut terdampak karena pandemi. Dapur setiap hari tetep kudu ngebulkan. 

Pas banget deh, aku punya solusi untuk nambahin penghasilan dengan cara yang gak repot. Pokoknya mudah, murah, cepat dan tentunya bisa dijalanin cukup dirumah aja. Tinggal satu kali klik. Mau tau nih? 

Yuk aku kasih tau

Tentang KitaBeli

Warehouse KitaBeli Bandung

Tak kenal maka tak sayang dong. Makanya nih, aku bareng temen-temen blogger kenalan sama KitaBeli di acara launching warehouse Bandung pada hari Senin 27 September 2021 di Jalan Cetarip Raya No 28.

Acara launchingnya di bawakan oleh Mas Sandy selaku tim Marketing dari KitaBeli dan ada juga nih Pak Rizal sebagai General Manager KitaBeli. 

Pak Rizal GM KitaBeli


KitaBeli merupakan aplikasi e-commerce untuk belanja online yang menyediakan kebutuhan harian seperti sembako, sayuran, daging, kebutuhan rumah tangga lain dengan harga termurah dan pastinya mudah di akses. Setelah sukses di Jabodetabek, Malang, Solo, Kediri, Medan, Yogyakarta, Madiun, Denpasar dan Makassar. Kini KitaBeli datang ke Bandung dengan harapan menjadi solusi belanja yang aman dan nyaman serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan tambahan cuan.

Berbelanja di KitaBeli pun gak perlu pake ongkir loh. Makanya bikin betah para TemanKita (sebutan buat para user setia KitaBeli). Selain itu, KitaBeli juga ada gaya belanja interaktif bareng sama temen segeng loh. Namanya fitur Group Buying. Keuntungannya bisa ngedapetin lebih banyak diskon dengan membeli barang yang TemanKita mau juga. 

Group Buying gak cuma bikin jadi B2C tapi bisa jadi B2B dengan ngajakin TemanKita bergabung menjadi Mitra KitaBeli.

Menurut Pak Rizal, saat ini Malang menjadi kota yang mempunyai Mitra KitaBeli terbanyak. Kurang lebih ada 5000 Mitra dan 40.000 user yang sudah tergabung di KitaBeli. Wah kira-kira di Bandung berapa yah nanti?

Untuk lebih kenal lagi sama KitaBeli, setelah acara launching selesai, kami para blogger mendapatkan kesempatan untuk sharing session bareng Pak Rizal dan Mas Sandy nih. Banyak banget info yang kami dapatkan, termasuk tentang Mitra KitaBeli.Yuk, simak.

Apa sih Mitra KitaBeli?

Mitra KitaBeli merupakan orang yang menjembatani kegiatan transaksi belanja di KitaBeli. Dengan adanya program kemitraan ini, KitaBeli membantu perekonomian rumah tangga sebagai opsi penghasilan tambahan juga peluang usaha.

Siapa saja yang bisa menjadi Mitra KitaBeli?

Boleh laki-laki maupun perempuan, yang jelas sudah punya KTP, jujur, bertanggung jawab dan gak punya warung atau toko klontong. Modalnya cuma pake HP doang loh dan share promo KitaBeli melalui media sosial

Apa sih yang kita dapat kalo bergabung jadi mitra KitaBeli?

Pastinya insentif dong. Insentifnya dari setiap aktivitas mendapatkan user maupun setiap pembelian yang dilakukan oleh user. Insentif ini bisa sampai 5 juta per bulan loh, wah lumayan bangetkan nambah penghasilannya.

Bagaimana cara memantau insentif mitra KitaBeli?

Seorang Mitra  harus memiliki 2 aplikasi KitaBeli, baik aplikasi Kitabeli maupun KitaBeli Mitra. Di aplikasi KitaBeli mitra, seorang mitra dapat memantau nih berapa insentif yang akan didapatkan dan 
tracking aktivitas belanja yang dilakukan oleh para user. 

Aplikasi KitaBeli di Playstore

Siapa sih yang bisa membantu Mitra KitaBeli apabila ada hal yang tidak mengerti?

Ada tim maintainance dari KitaBeli yang akan mendampingi dan tersedia layanan contact center baik melalui WhatsApp, media sosial maupun email.

Kapan insentif Mitra bisa diambil?

KitaBeli akan mengirimkan insentif dengan frekuensi satu minggu sekali tanpa jumlah minimal. Jadi, berapapun nominal insentif yang didapat Mitra, tetap akan dikirim

Kenapa sih harus memilih belanja di KitaBeli?

Karena harganya lebih murah 2-3% dibandingkan dengan harga di groceries loh.



Nah, dari sharing session ini, kira-kira udah siap dong belanja di Kitabeli atau mau langsung daftar jadi mitra KitaBeli? boleh dong langsung aja download aplikasi KitaBeli dan nikmati potongan harga Rp 5.000,- untuk belanja pertama dengan kode voucher yang tersedia.

Untuk yang mau tau lebih lanjut lagi, boleh follow akun media sosial di Facebook : KitaBeli dan Instagram di @kitabeli_id

The last but not least, semoga dengan adanya KitaBeli dapat memberikan manfaat banyak nih bagi masyarakat plus beneran solusi banget terutama buat ibu rumahan kaya aku buat nambahin cuan. Sukses terus ya untuk KitaBeli.











You Might Also Like

0 Comments