Pengalaman Treatment Brightening Care di Tiuwoo Korean Beauty Bandung

September 07, 2021

 


Hai beauties. Gimana nih kabarnya? udah pada WFO apa masih ada yang WFH nih. Mau ngasih tau aja, meskipun WFH, biar gak bosen sama biar bisa ningkatin imun, jangan lupa tetep jaga kondisi wajah cantikmu ya. Kenapa? karena menurutku wajah itu investasi yang harus terus dirawat, setujukan? hehe. Apalagi buat kamu yang udah bersuami, makin demen deh tuh suami mandangin terus hehe.

Ngomongin soal ngerawat wajah. Seminggu lalu, aku nyobain treatment pertama kali di TIUwoo Korean Beauty Bandung. Aku kesana karena penasaran banget sama perawatan ala korea yang diberikannya. Sebelumnya aku udah appointment nih sama Teh Eka yang merupakan beauty consultant, jadi meskipun masi pandemi, treatment disana dijamin aman.

Yuk aku ulas yah tentang perawatannya.

TIUwoo Korean Beauty 



TIUwoo (TiWuu) korean beauty ini pertama ada di Bandung di daerah jl Dipatiukur No 40. Tempatnya strategis dan mudah dijangkau. Tiuwoo memberikan solusi perawatan wajah asli dari Korea. Dalam treatmentnya, TIUwoo menggunakan multistep yang udah diterapkan dan dipercaya oleh Korea selama bertahun-tahun. Menggunakan produk dari bahan-bahan alami dan organik yang memberikan manfaat banyak bagi wajah. Terbukti dong, kalau lihat wajah orang-orang Korea yang tetap terlihat sehat meskipun usianya sudah lanjut.

TIUwoo menyediakan beberapa treatment nih, mulai dari Aesthethic Treatment, Acne & Spot Treatment dan Maintain Treatment

Tinggal disesuaikan aja sama permasalahan kulit wajah kamu dan tentunya budget dong, hehe.

Treatment Brightening Care di TIUwoo Korean Beauty Bandung

Seneng banget bisa perawatan lagi, setelah tertunda karena hamil dan menyusui, hehe. Akhirnya kamis lalu aku datang nih ke TIUwoo. Sebelumnya aku udah appointment sama Teh Eka, dan karena masa pandemi demi keamanan dan kenyamanan. Tiuwoo hanya membatasi 2 pasien saja setiap 2 jamnya. Mulai dari jam 09.00-11.00, 11.00-13.00, 13.00-15.00, dan terakhir 15.00-17.00. Kebetulan aku pilih jam pagi nih, di jam 09.00

Ruang Tunggu Tiuwoo

Kesan pertama saat datang ke Tiuwoo adalah aku disambut oleh Teh Eka langsung, lobby dan ruang tunggu pun bersih. Aku dipersilahkan untuk duduk terlebih dahulu sambil disuguhi teh jagung ala Korea. Di moment ini, jadi momen konsultasi bareng Teh Eka Santika yang merupakan Beauty Consultant TIUwoo. Teh Eka pun melihat kondisi wajahku, dan karena wajahku ini banyak freckless dan cenderung kering, akhirnya aku disarankan untuk treatment Brightening Care. 

Brightening Care ini merupakan treatment salah satu aesthetic treatment yang ada di TIUwoo yang fungsinya memberikan efek cerah pada kulit serta dapat memudarkan noda hitam, meratakan warna kulit, meningkatkan kelembaban kulit juga membantu meregenerasi kulit. 

Pengalaman Treatment Brightening Care di TIUwoo Korean Beauty Bandung

Setelah konsultasi masalah kulit bareng Teh Eka, aku diarahkan menuju ruang perawatan nih. Ruang perawatannya pun private. Sudah dibersihkan dan sudah di sterilkan. Aku pun disambut dengan ramah oleh therapist yang akan membantu merawat wajahku. 

Ruang Treatment Tiuwoo

Perawatan dimulai dengan membersihkan wajah dengan menggunakan remover, facial wash dan lainnya sampai proses ekstraksi. Ada yang beda nih, kalau biasanya di uap, di Tiuwoo ini wajah kita di tutup dengan handuk hangat ala Korea. 

Untuk makin membuat kulit wajah bersih, selanjutnya pengangkatan komedo pun dilakukan. Seneng banget, karena komedoku sedikit dan hanya sekitar dagu saja. Horee.

Udah gitu, wajah dibersihkan kembali, dilanjut dengan memasukan serum vit c kedalam wajah dengan menggunakan hantaran listrik dengan memanfaatkan hantaran positif dan negatif yang membuat serum lebih meresap ke dalam kulit wajah.

Mesin Hantaran listrin serum Vit C

Ternyata di wajahku pas aplikasinya gak terlalu kerasa nyetrum, mungkin berbeda yah di tiap kondisi wajah. 

Selanjutnya nih, wajah diberishkan, lalu di aplikasikan masker brightening sebagai masker yang pertama, dilanjut dengan ditambahkan sheet mask honey untuk kulit wajahku yang kering agar senantiasa lembab. Biar makin meresap, wajahku yang sudah dipasang 2 masker di sinar oleh omega light selama 20 menit. Proses ini juga bikin aku malah lelap tidur, hehe.



Enaknya selama nunggu 20 menit aku ditemenin lagu-lagu korea yang biasanya suka dijadikan soundtrack di drama korea yang suka aku tonton. 

Abis beres 20 menit, wajah dibersihkan kembali dan terakhir di aplikasikan lagi masker peel off yang menutup seluruh wajah aku kecuali lubang hidung ya, biar bisa nafas dong hehe. Prosesnya sama nunggu 20 menit juga dan lagi-lagi aku tertidur pulas. Proses ini biar wajah makin glowing loh.


Akhirnya ke proses akhir nih, wajahku dibersihkan terlebih dahulu, lalu di aplikasikan toner, pelembab, sunscreen yang udah mengandung BB cream dan eye cream. Abis itu wajahku dan kepala dipijet-pijet lagi, enak banget. 

After Treatment

Semua proses treatment Brightening care ini kurang lebih 80-90 menit yah. Harganya pun terjangkau, cukup Rp 400.000,- aja wajah kamu bisa lebih cerah dari sebelumnya.

Buat yang mau treatment di TIUwoo, kamu gak perlu antre karena disini pelayanannya eksklusif cukup reservasi via WA di nomor 0813-5134-4190 atau telpon langsung di nomor 022-2045219. Kamu juga bisa tanya-tanya dulu seputar permasalahan kulit kamu karena di TIUwoo juga free skin check loh.

Buruan cuss reservasi sekarang ya.

You Might Also Like

1 Comments

  1. Enak ya pas me time ditemenin lagu Korea jadi makin adem hihi

    ReplyDelete