Opening Store Siliwangi Bolu Kukus di Cimahi dan Raya Bogor

August 11, 2021

 


Opening store Siliwangi Bolu Kukus di Cimahi dan Raya Bogor. CV Boga Karya Siliwangi yang jadi pengagas hadirnya Siliwangi Bolu Kukus ini makin memperluas pasarnya loh. Kini giliran Cimahi dan Raya Bogor. Cabang Cimahi ini jadi cabang yang ke 8, sedangkan cabang Raya Bogor jadi cabang ke 9. Masa pandemi pun tidak menjadikan halangan untuk menambah store baru. Salut nih buat Siliwangi Bolu Kukus ya.

Siliwangi Bolu Kukus

Tentunya udah pada tahu dong tentang salah satu jajanan khas jawa barat ini. Siliwangi Bolu Kukus (SBK) yang awalnya hanya hadir di stasiun Bogor di Oktober 2019. Kini sudah hadir di 11 provinsi di Indonesia loh. Ada di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Banten, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung dan Bengkulu.

Siliwangi Bolu Kukus pun punya 3 kategori. Masih pada inget gak? kalau lupa aku kasih tau lagi yah. 

  • Siliwangi Bolu Kukus Klasik : Memiliki bentuk kotak panjang dan ada 22 rasa yang diambil dari cita rasa khas tanah Pasundan


  • Siliwangi Bolu Asih : Memiliki bentuk hati yang dikemas dengan berbagai ukuran. Ukuran S isi 4 bolu, ukuran M isi 8 dan ukuran L isi 12.


  • Siliwangi Dessert Cake : Memiliki bentu kubus dan hadir dengan 10 varian rasa yang unik dan modern.


Opening Store Siliwangi Bolu Kukus Cimahi dan Raya Bogor

Di tanggal 10 Agustus 2021, Siliwangi Bolu Kukus membuka cabang di Cimahi dan Bogor. Khusus untuk cabang Cimahi, yang awalnya dijadwalkan akan opening di tanggal 17 Juli 2021, harus mundur karena adanya kebijakan PPKM. Meskipun begitu akhirnya opening store Cimahi pun berjalan dengan baik di tanggal 10 Agustus 2021 bersamaan dengan opening store Raya Bogor.

Kaya gini nih penampakan store SBK Cabang Cimahi yang berlokasi di Jalan Raya Rancabelut No 818b Rt 03/011 Cimahi atau bisa cek di google ya (https://goo.gl/maps/vVdejFPdPPmWUA487).

SBK Store Cimahi

Sedangkan untuk cabang Raya Bogor ada di jalan Raya Bogor RW 50, Cimandala, Kec Sukaraja, Kota Bogor bisa dicek juga disini ya  (https://maps.app.goo.gl/xpUMbLxMrn1rYAYz6)

SBK Store Cabang Raya Bogor

Pada pembukaan store Cimahi dan Bogor ada yang spesial nih, ada promo buy 2 get 3 khusus untuk 100 pelanggan pertamayang datang. Agar prokes tetap berjalan dengan baik, pelanggan yang datang pun dibagi 2 waktu yaitu 50 pelanggan pertama di pagi hari dari mulai jam 09.00-13.00 dan 50 pelanggan berikutnya di sore hari mulai jam 15.00-19.00. 




Buat kamu yang gak kebagian di tanggal 10 Agustus 2021, tenang promonya sampai hari ini kok di tanggal 11 Agustus 2021. Makanya jangan sampai telat yah buat datang ke store terbarunya.

Gak cuma sampai disini aja, sekalian opening store baru SBK juga mau ngenalin produk terbarunya. Ada varian baru dari Siliwangi Bolu Kukus klasik yaitu rasa Durian Montong. Ayo, para pecinta durian segera merapat yah. Kamu bisa beli dengan harga promo cuma Rp 33.000 dari harga normalnya Rp 35.000 loh, lumayan bangetkan buat nemenin WFH nya kamu.


Spoiler lagi nih dari Siliwangi Bolu Kukus

ada apa yah?

Jadi, di akhir Agustus 2021 ini tepatnya di tanggal 28. SBK akan membuka store baru lagi untuk cabang ke 10 di Sukabumi Jawa Barat, tepatnya di daerah Sukalarang. Buat para wargi Sukabumi dan sekitarnya jangan sampai ketinggalan untuk datang ke opening storenya ya, pasti bakalan ada promo yang menarik loh.

Buat kamu juga yang gak sempet datang ke store SBK gak perlu khawatir, kamu bisa menikmati Siliwangi Bolu Kukus melalui Call Center di nomor 1500556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 atau via LINE Official : @siliwangibolukukus juga Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang sudah tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store).





You Might Also Like

3 Comments

  1. Alhamdulillah ... kategori dan varian rasa Bolu Siliwangi makin banyak aja ya. Makin bingung. Bolu Klasiknya dah terkenal enak. Bolu Asihnya lucu banget. Eh, Dessert Cake-nya begitu lumer di mulut. Aselik! Making bingung hahaha....

    ReplyDelete
  2. Bolu rasa durian montong nya menggoda banget

    ReplyDelete