Mangkok Lokal | Tempat Makan Siang Yang Menyenangkan

February 24, 2020




Kurus atau gendut adalah pilihantapi makanan yang enak adalah kebutuhan- unknown - 


Mau kurus atau gendut emang bener banget sih itu pilihan. Tapi memakan makan yang enak adalah suat kebutuhan. Bener gak?

Apalagi buat kamu yang lagi kangen makanan rumahan tapi pengen juga dapet suasana yang kekinian dan nyaman. Nah, buat kamu yang di Bandung kalau kamu emang kangen masakan rumahan dan udah bosen banget buat ngemall. Yuk melipir sejenak ke daerah Sukahaji Bandung. Kamu bakalan nemuin sebuah rumah yang di sulap jadi tempat buat makan siang yang hening, nyaman meskipun di pinggir jalan tapi adem banget loh.

Mangkok Lokal

Dinding Depan Mangkok Lokal

Berhubungan sempat kerja di daerah sekitaran Setiabudi, dan bosen banget sama deretan restoran junkfood yang berjejer di sisi kanan dan kiri kantor. Alhasil, setelah berselancar melalui sosial media, aku nemu satu tempat makan siang yang homey dan pastinya no Junkfood. Mangkok Lokal namanya.

Untuk alamatnya detailnya sendiri ada di jalan Sukahaji no 121. Tapi kamu mesti pelan-pelan nih buat nyarinya, kalau enggak, tempatnya bakalan kelewat, kaya aku.

Oke deh, aku gak bakalan panjang cerita, aku mau kasih tau kamu soal ambience dan harga menunya  di Mangkok Lokal ini.

Ambience

Ini Bagian Depan Mangkok Lokal

Masih bagian depan Mangkok Lokal

Ini Sisi Kiri Mangkok Lokal sekaligus dekat kasir

Ini Spot Santai gitu sih
Ada juga sih spot di dalem rumah, cuma aku gak sempet foto pada saat itu. Udah gak penasaran dong sama suasananya di Mangkok Lokal. 

Oke next lanjut ke menu yang aku pesen sama harganya ya. Tenang, aman di kantong kamu kok.

Food and Price

Menu Mangkok Lokal

Menu Mangkok Lokal Cemilan dan Makanan

Menu Minuman Mangkok Lokal

Masih aman di kantong kalau menurut aku sih, harga paket nasi ada juga di mulai dari Rp 12.000. Disini jual paket nasi, mie, roti juga ada. Untuk minumnya pun bervariatif, mulai dari kopi, susu, teh dan yoghurt juga ada.

Nah, pas aku datang kesini, aku pesan Nasi Cumi Cabe Ijo yang menurut aku rasanya 4.8/5 eeeenaaaaak bangeet hampir perfect cuma karena nasinya kurang, wkwkwk gak tau aku yang lagi lapar yah. Plus di temenin sama Es Kopi Susu Batavia yang agak strong tapi tetep enak kok.

Nasi Cumi Cabe Ijo plus Es Kopi Batavia

Bolehlah dicoba kalau kamu pengen makan di tempat yang anti mainstream. So, kalau penasaran langsung aja kamu datang dan coba menu lainnya di Mangkok Lokal ya. 


You Might Also Like

2 Comments

  1. wah piringnay dari seng ya, jadi inget masa kecil pakai piring seng

    ReplyDelete