Pengalaman Treatment Infuse Glowing di ZAP Bandung Riau

May 15, 2024


Sebelum berkutat dengan segala keperluan tahun ajaran baru sekolah. Ada baiknya kita refresh sejenak loh dengan memanjakan diri. Seperti biasa aku melakukan monthly treatment di klinik favorit aku. Apalagi kalau bukan di ZAP Clinic. Dengan lokasi baru yang lebih strategis, penasaran kaya gimana sih transformasi ZAP klinik di cabang utama Bandung Riau.

Yuk ikutin aku

Pertama, kalau mau treatment ke ZAP sebaiknya lakukan online booking dulu ya, untuk mencegah antrian dan pastinya bikin kamu lebih nyaman.

Cara online booking udah pernah aku bahas di tulisan aku yang lagi treatment Photo Facial Glow

Akhirnya aku dapat notifikasi melalui pesan whatsapp yang sudah terisi dengan jadwal treatment sesuai appointment yang telah dibuat. Aduh beneran udah gak sabar banget buat me time. 

Melakukan perawatan kulit terutama wajah di umur 30an ini ternyata gak mudah loh. Gak cuma dari luar aja dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat tapi perawatan dari dalam juga perlu. 

Perawatan dari dalam yang bisa dilakukan adalah selalu mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, penuhi kecukupan cairan dalam tubuh, jaga pola tidur, kendalikan stres dan juga konsumsi vitamin.

Ngomongin soal vitamin. Sekarang gak perlu lagi pake cara lama dengan minum vitamin lewat mulut kaya minum obat. Vitamin juga bisa diterima oleh tubuh melalui cairan infuse yang manfaatnya selain bikin kulit sehat bisa juga bikin glowing.

Pengalaman Infuse Treatment di ZAP Bandung Riau


Kalau ditanya pengalaman, selalu berkesan dan dibikin nyaman setiap kali treatment di ZAP. Dari pertama kali datang udah disambut dengan staf yang ramah. Tempatnya juga jauh lebih luas dan banyak sekali ruangan treatmentnya. Sambil menunggu dipanggil oleh nurse, di klinik utama ZAP Bandung Riau ini kamu bisa pilih minuman kesukaanmu gratis loh seperti teh atau kopi. 

Tersedia juga banyak sofa lebar untuk tempat menunggu. Toilet dan mushola juga punya desain yang menarik ditambah ada mirror selfie yang bikin betah buat lama-lama.


Setelah ruangan treatment dibersihkan dan siap digunakan. Aku dibantu berbaring oleh nurse dan tidak lama dilakukan infuse glowing treatment yang fungsinya untuk kulit lebih glowing dan berfungsi juga sebagai antioksidan. Infuse Glowing ini perawatan dengan cara memasukkan cairan Vitamin C murni ke dalam tubuh.

Perawatan ini bisa diulang sekali dalam satu minggu. Ditengah perawatan, dokter juga datang untuk melakukan sesi konsutasi. Dimana setelah perawatan ini disarankan untuk lebih banyak minum air putih dan dilarang untuk mengkonsumsi suplemen selama 2 hari setelah perawatan.

Perawatan ini selesai dalam 30 menit dan kulit wajah terasa lebih segar loh.

Klinik Utama ZAP Bandung Riau


Buat yang penasaran banget treatment kayak aku, kamu boleh datang ke klinik utama ZAP Bandung Riau mumpung lagi banyak banget promonya. Apalagi buat kamu yang udah jadi member ZAP. Buka setiap hari Senin-Sabtu jam 09.00-19.00 dan Minggu atau Libur Nasional jam 09.00-18.00.

Catet ya alamatnya

ZAP Bandung Riau

Jl L.L.RE Martadinata No 136

Bandung

You Might Also Like

0 Comments