Cemilan Sehat Berkualitas Bolu Cinta Siliwangi

February 10, 2021

 


Bulan Februari selalu identik dengan bulan penuh cinta. Namun, untuk bulan Februari di tahun 2021 ini ada sedikit yang berbeda. Kalau tahun-tahun sebelumnya kita bisa merayakan diluar rumah, misalkan makan malam bersama keluarga ataupun pergi berlibur. Kalau tahun ini karena sudah hampir setahun dunia dilanda pandemi virus Covid 19 memaksa kita untuk menghabiskan banyak waktu dirumah.

Tapi menurutku ada hal positifnya juga, untuk yang selama ini sibuk dengan urusan diluar urusan keluarga, jadi bisa full time untuk keluarga yah.

Jadi, masih kerasa dong bulan penuh cintanya?

Tahun ini pun ada yang berbeda nih sama aku, Alhamdulillah aku sedang dalam kondisi hamil. Aku juga memutuskan per bulan Januari 2021 untuk keluar kerja dan memang lebih memilih banyak beristirahat dirumah. Untungnya selama aku hamil ini gak pernah sama sekali merasakan mual dan muntah atau yang lebih dikenal dengan morning sick. Malahan aku lebih banyak ngemil dan makan, hehe.

Nah, ngomongin soal cemilan. Aku ini termasuk pecinta makanan manis. Salah satunya untuk membunuh waktu dan nemenin keseharian aku adalah dengan ngemil. Ngemilnya pun udah gak mau yang sembarangan lagi, karena ada bayi nih di perutku. Aku jadi lebih pemilih soal makanan, tentunya harus makanan yang sehat. Salah satu cemilan favorit aku ini adalah bolu kukus. Nah, kalau soal bolu kukus aku pilih yang pakai bahan berkualitas juga sehat kayak Siliwangi Bolu Kukus. Apalagi kalau dipaduin sama teh atau kopi, hehe.

Siliwangi Bolu Kukus

Jadi, Siliwangi Bolu Kukus ini udah ada sejak bulan Oktober 2019. Pertama kali diperkenalkan juga di kota Bogor tepatnya di stasiun Bogor. Dari tahun lalu sih, aku memang selalu jadiin Siliwangi Bolu Kukus ini sebagai oleh-oleh saudara yang datang kerumah dari luar kota atau emang aku konsumsi sendiri jadi cemilan sehat dirumah. 

Awalnya varian Siliwangi Bolu Kukus ini hanya ada bolu klasik. Bolu klasiknya juga banyak banget varian rasanya mulai dari rasa Susu Lembang, Strawberry Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Madu Odeng, Mangga Indramayu, Kacang Hijau, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Jeruk Garut, Pisang Kepok, Pandan Wangi, Red Velvet dan Peuyeum Bandung. Total ada 20 rasa nih di bolu klasik Siliwangi Bolu Kukus.

Kalau favorit aku di bolu klasiknya ada rasa Kopi Bogor dan Alpukat Mentega. Nah, sekarang Siliwangi Bolu Kukus makin ngasih banyak kejutan nih buat para pecinta bolu kukus. Di bulan penuh cinta ini, alias di bulan Februari. Siliwangi Bolu Kukus melaunching produk terbaru yang namanya Bolu Cinta Siliwangi.

Bolu Klasik Rasa Kopi Bogor

Bolu Klasik Rasa Alpukat Mentega


Bolu Cinta Siliwangi



Hadir di 7 store resmi Siliwangi Bolu Kukus mulai tanggal 7 Februari 2021. Bolu Cinta Siliwangi ini punya bentuk yang unik loh. Saking lucunya aku jadi agak sayang buat memakannya. Bentuk bolunya bentuk hati dengan beberapa varian rasa juga mulai dari rasa Pink Lava, Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Durian, Tape Original, Nanas dan juga kamu boleh ngerasain semua rasanya dengan varian mix.

Kalau aku kemarin beli 3 buah nih, ada rasa tape original, mix dan pink lava. Pink lavanya ternyata ada isiannya juga pas digigit. Isiannya original. Karena emang aku lagi suka banget ngemil, jadi aku paduin deh sama teh. Hmm yummy.

Bolu Cinta Siliwangi Rasa Pink Lava


Menariknya dari Bolu Cinta Siliwangi ini adalah kemasannya yang beda dengan bolu klasiknya. Jadi, bolu cinta siliwangi ini ada 3 ukuran yah. Ada size S yang berisi dari 4 bolu boleh mix yah, Size M yang berisi 8 bolu dan juga Size L yang isinya 12 bolu. Kamu boleh pilih deh sesuai dengan yang kamu mau. Untuk harganya juga gak perlu khawatir.

Di bandrol dari harga Rp 13.000 untuk size S, Rp 25.000 untuk size M dan Rp 35.000 untuk size L. Cocok bangetkan sama isi dompet kamu.

First Impression Bolu Cinta Siliwangi

Pengalaman aku saat pertama kali nyoba Bolu Cinta Siliwangi ini sebenernya banyak banget yang harus aku jelasin nih. Oke aku jelasin satu per satu yah.

Pengiriman

Bolu Cinta Siliwangi yang aku makan ini dianterin langsung sama SBK Delivery kerumah. Sebelumnya SBK Deliverynya juga ngehubungin dulu nih ke no WA aku, dan nanya apakah aku ada dirumah atau tidak. Menurut aku ini service excellent banget sih, karena Siliwangi Bolu Kukus ingin mengantarkan langsung bolunya ke pembeli supaya kualitas dari bolunya tetap terjaga. Ini good point banget buat aku. Terlebih free delivery pula. Mantap

Packaging

Packaging Bagian Belakang

Packaging ukuran S, M dan L

Selanjutnya soal packaging. Aku memang sengaja sih ingin nyobain semua sizenya. Aku pilih size S, M dan L dan packagingnya rapih. Tanggal expired pun ada. Tertera juga tulisan berbagai varian rasa, cara penyimpanan dan komposisinya.

Rasa



Kalau soal rasa pas di gigit pertama ke mulut itu lembut banget teksturnya, gak jatuh-jatuh bolunya. Enak, manisnya juga pas. Aromanya bener-bener bikin melting dan nagih. Plusnya lagi tanpa bahan pengawet loh. Bentuknya juga unik bentuk hati dengan warna yang menarik.

Pembelian

Area SBK Delivery

Nah, buat kamu yang penasaran sama bolu cinta siliwangi juga bolu klasiknya. Kamu boleh datang langsung ke store resmi Siliwangi Bolu Kukus yang sudah ada di 6 store. Diantaranya ada di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara 

Tapi, kalau sekiranya kamu jauh dari 6 store resmi Siliwangi Bolu Kukus. Kamu juga bisa bisa beli lewat aplikasi smartphone kamu baik android maupun ios di aplikasi Siliwangi Bolu Kukus atau via marketplace juga sudah tersedia baik itu di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, OLX dan Kaskus. 

Kamu juga bisa beli Siliwangi Bolu Kukus kayak aku nih, melalui Call Center di 1500566 atau boleh WA dan Telegram ke nomor 0811-825-0044, dan Line juga bisa ke official @siliwangibolukukus. Plusnya lagi dapat free delivery loh, asal kamu masuk area SBK Delivery. Area yang sudah masuk free delivery saat ini ada di 

  • Kota Bandung
  • Kota Cilegon
  • Kota Serang
  • Kota Tangerang Selatan
  • Kab Tangerang
  • DKI Jakarta
  • Kota dan Kab Bogor
  • Kota dan Kab Bekasi
  • Kab Cianjur
  • Kota Depok
  • Kota Cirebon
  • Kota Sukabumi
  • Kota Cimahi
  • Kota Garut
  • Kota Tasikmalaya

Atau kamu juga bisa kunjungi beberapa Sobis (Sobat Bisnis), jaringan distributor dan reseller resmi Siliwangi Bolu Kukus terdekat, tapi harganya pasti jauh lebih tinggi nih dari pembelian di store resminya. 

Untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa lihat langsung di website resmi Siliwangi Bolu Kukus atau via media sosial seperti facebook dan instagram Siliwangi Bolu Kukus ya.

Oke deh daripada kamu baca terus ulasan dari aku dan laper, mending langsung order aja sekarang sebelum kehabisan.






 



You Might Also Like

0 Comments