Review | Azalea Amazing Brightening Face Serum

September 19, 2020

 


Hallo beauties, udah lama banget yah gak nyapa di blog. Gimana nih kabarnya selama masa pandemi ini? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat ya.

Mau curhat dulu nih, semenjak dirumah aja pasti pada males yang namanya ngerawat muka. Padahal muka itu penting banget loh, apalagi buat yang udah nikah. Masa mau kasih muka kusam terus depan suami mentang-mentang dirumah aja. Gak mau kan.

Semenjak masa pandemi ini, meskipun aku masih ada aktivitas diluar. Aku yang awalnya agak cuek yang namanya ngerawat muka, sekarang mulai rajin nih. Seengganya gak perlu perawatan yang ribet tapi simpel aja udah cukup apalagi depan suami, hehe.

Kalo aku sih, biasanya yang rutin aku pake selain moisturizer itu sunscreen plus satu lagi nih. Biar muka kenyal-kenyal aku rajin pakai serum, baik pagi juga malam hari sebelum tidur.

Kenapa sih mesti pakai serum?

Jadi serum ini banyak banget manfaatnya loh, makanya aku gak mau kelewat pake apalagi umur aku udah mulai masuk kepala 3, duh udah gak muda lagi nih. Hehe.

Nah, serum yang sekarang aku lagi pake adalah serum wajah dari Azalea. Azalea Amazing Brightening Face Serum ini punya kandungan Vitamin C yang diperkaya dengan Sodium Hyaluronate dan Olive Oil yang mampu untuk mencerahkan kulit wajah dan menutrisi serta menjaga kelembaban kulit wajah.

Apa sih manfaat kandungan Vitamin C dalam serum kulit wajah?

Nih aku kasih tau ya, beberapa manfaatnya yang aku ambil dari alodokter

  • Merangsang produksi kolagen, yang artinya membuat kulit wajah tetap kencang dan mulus. Garis halus pada kulit wajah pun ikut tersamarkan, pori-pori mengecil dan tentunya bikin awet muda dong
  • Mencerahkan kulit, dapat memudarkan bintik hitam pada kulit nih supaya lebih cerah. Secara gitu ya, muka udah kayak marimar, hehe.
  • Melembabkan dan bisa mengatasi kulit kering
  • Membantu menghilangkan kerutan di wajah

Lengkap banget bukan manfaat vitamin C buat wajah kita. Selain itu ditambah olive oil pula, jadi membuat kulit makin terasa lembab dan gak kering lagi.

Azalea Amazing Brightening Face Serum



Semenjak kenalan sama Azalea Amazing Brightening Face Serum ini, aku ngerasa kulit wajah aku makin kenyal. Meskipun belum lama aku pakai, tapi first impression di kulit wajah aku itu gak bikin lengket, aku cukup aplikasiin sedikit aja ke wajah terus aku tepuk-tepuk deh. 

Selain yang pasti halal, kenapa aku pilih Azalea Amazing Brighthening Face Serum karena tidak mengandung alkohol, paraben free, dan juga tidak mengandung parfume. Jadi, pastinya aman banget di kulih wajah aku.

Kemasannya yang berukuran 30 ml ini, travel friendly banget deh. Gampang banget aku masukin ke pouch skincare routine aku dan ringan buat dibawa kemana-kemana. Botolnya pun berwarna bening, jadi bisa ketauan nih, kalau misal isi serumnya udah mulai menipis, bisa siap buat beli lagi.




Teksturnya pun bening, gak lengket dan ringan banget saat aku aplikasikan ke kulit wajah. Terlebih penutup botolnya yang sekaligus jadi pipet yang bikin praktis untuk di gunakan.

Cara Pemakaian Azalea Amazing Brightening Face Serum

Cara Pertama Pemakaian Azalea Face Serum


Cara pakai Azalea Amazing Brightening Face Serum ini, gampang banget kok. Aku biasanya pake 2 cara. Pertama, jangan lupa bersihkan kulit wajah dulu ya, lalu tekan sedikit aja pipetnya ke punggung tangan, terus aku oles tipis ke seluruh kulit wajah, tepuk-tepuk dan ratakan. Setelahnya kamu bisa pijat perlahan, agar serumnya meresap nih ke kulit wajah.

Cara Kedua Pemakaian Azalea Face Serum


Atau cara kedua aku adalah, setelah wajah dibersihkan, aku tekan sedikit pipetnya langsung ke titik wajah, inget, pelan-pelan aja ya. Biasanya aku tekan ke dahi, pipi dan dagu, setelah itu ratakan dengan sedikit di tepuk-tepuk terus pijat perlahan deh.

Bebas nih mau pake cara yang mana, yang penting aku rutin pakai setiap pagi dan malam hari sebelum tidur.

Satu lagi nih, untuk hasilnya itu pasti berbeda tergantung jenis kulit kamu. Kalau aku termasuk kulit wajah yang normal kering dan memang agak sensitif. Tapi selama ini aku pakai, aku gak kena efek samping apapun selain lebih kenyal dan lembab. So, kalau penasaran, mending di coba aja yah.

***

Nah, buat kamu yang udah penasaran sama Azalea Amazing Brightening Face Serum ini, kamu udah bisa beli melalui marketplace kayak shopee, lazada, tokopedia dan lainnya. Harga untuk 30 ml ini cuma Rp 95.000 aja loh. 


#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantAndGlowing
#AmazingBrightSkin



You Might Also Like

0 Comments