Mau Outbond Seru? Ke D'Dieuland Aja

November 14, 2019




Bosen gak sih ngabisin liburannya kamu dengan ngemall, ngafe, atau jangan-jangan cuma diem aja dirumah sambil scroll instagram di handphone atau streaming drakor?

Aduh, karunya (baca : kasian)

Ayo segera bangkit dari tempat tidur kamu, tentunya setelah beres-beres yah. Plus gak sempet olahraga? Don't worry. Aku mau ngajak kamu ke tempat outbond seru di Bandung yang jamin bukan cuma outbond biasa loh.

Dimana yah?

D'Dieuland



D'Dieuland tempat outbond yang masih berada di kawasan wisata sarae hills ini punya konsep outbond dan playground for kids. Tapi tenang, buat kamu orang dewasa disini ada juga wahana extreme gyant swing dan yang pasti spot-spot menarik yang eye catching.

Untuk masuk ke D'Dieuland ini, kamu bakalan dikenakan biaya tiket masuk dengan harga per orang Rp 10.000 untuk weekday dan Rp 15.000 untuk weekend. Setiap wahana yang akan kamu masuki pun dikenakan biaya Rp 50.000. Konsep makanan yang disediakan seperti di foodcourt. Menurutku sih worth banget harganya.

Kita eksplore yuk D'dieuland ini


Foodcourt

Angels Wings

Tangga yang bikin pegal

Ayunan Ketje Badai
Buat kamu yang mau seru-seruan kesini, kamu bisa datang setiap weekday dimulai jam 09.00-21.30 dan di weekend or public holiday di jam 08.00-22.30.

Cukuplah yah, untuk ngebuat kamu fresh lagi biar kerja di hari Senin gak ambyar, hehe.

Biar adrenaline kamu terguncang, disini pun ada wahana extreme bernama Gyant Swing, kamu bisa merasakan sensasi naik ayunan di ketinggian loh. Untuk menaiki wahana extreme ini, kamu dikenakan biaya sebesar Rp 50.000. Hayoo siapa yang berani coba?







You Might Also Like

0 Comments