Sarae Hills - Kawasan Wisata One Stop Holiday Solution di Bandung

October 14, 2019


Kalau tempat wisata yang nyediain makanan, udah biasa, pemandangan yang indah udah biasa, tempat yang nyaman juga udah biasa. Tapi gimana kalau semua tempat ini ngumpul dalam satu kawasan yang kita sebagai pengunjung gak perlu repot untuk pindah tempat.

Ada gak sih yang kayak gitu?

Ada banget, jawabannya di kawasan wisata punclut yang sekarang dikenal dengan nama  kawasan wisata Sarae Hills. Sarae diambil dari bahasa sunda yang berarti Bagus.

Sarae Hills

Sarae Hills ini merupakan kawasan wisata yang menawarkan konsep One Stop Holiday Solution. Mengapa demikian? karena di Sarae Hills ini, kamu disuguhkan dengan banyak sekali penawaran mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata selfie, outbond activity dan dalam waktu dekat akan pula disediakan tempat menginap, sehingga dapat mengakomodir kamu terutama yang datang dari luar kota Bandung. Agar puas menjelajahi kawasan wisata Sarae Hills ini.

Kawasan wisata Sarae Hills ini memiliki luas 10 hektar, namun lahan yang sudah dimanfaatkan sebesar 2 hektar. Jadi, buat kamu yang males olah raga, bisa nih jadi salah satu alternatif buat jalan kaki, hehe.

Saat ini kawasan wisata Sarae Hills memiliki enam mitra usaha yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan untuk kamu. Masing-masing dari keenam mitra usaha ini memiliki konsep yang berbeda mulai dari design interior dan eksterior. Begitupun menu yang dijual. Tetapi meskipun memiliki perbedaan, keenamnya memiliki satu persamaan yaitu bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung.

1. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant



Untuk masuk ke Cakrawala Sparkling Nature Restaurant ini, cukup membeli voucher senilai Rp 15.000,- untuk nantinya bisa ditukarkan dengan makanan atau pada saat pembayaran transaksi.  

Cakrawala resto ini memilki skywalk dan lorong bintang yang bagus banget loh.

2. D'Dieuland



D'dieuland merupakan kawasan wisata untuk outbond activity dengan harga tiket masuk Rp 10.000,- untuk weekday dan Rp 15.000,- untuk weekend. 

Untuk wahananya terdiri dari berbagai macam wahana untuk anak, dan juga ada wahana memacu adrenaline seperti gyant swing. 

3. Boda & Tafso Barn



Untuk kawasan Boda & Tafso Barn ini tidak ada tiket masuk, jadi pengunjung bisa langsung saja menikmati layanan dan menu yang telah tersedia. Khusus untuk Boda Barn bisa juga dipakai untuk acara wedding dengan kapasitas maksimal 300 pax.

Menu yang ditawarkan di Bado & Tafso Barn adalah Indonesian Food dengan konsep lumbung. Jadi berasa di kebun loh.

4. Lereng Anteng Panoramic Coffee



Nah, buat kamu pecinta kopi, jangan lupa mampir ke Lereng Anteng. Berkonsep rumah kopi dengan menyuguhkan pemandangan cantik seperti di lereng. Menu yang disajikan pun cenderung ke light meals dan coffee.

5. Dago Bakery


Mitra usaha dengan konsep design Eropa Classic yang menyuguhkan banyak spot foto yang instagramable dengan perubahan design setiap 3 bulan sekali. Menu yang disediakan terdiri dari western food, indonesian food dan italian pizza.

Kalau aku bilang sih, banyak banget bangunan seperti di film Harry Poter. Kayak spot foto yang satu ini.



6. De Blankon



Mitra usaha dengan konsep rumah joglo khas orang jawa. Terdiri dari 4 lantai dengan kapasitas sampai 400 orang. Untuk menunya sendiri terdiri dari masakan jawa yang disajikan dengan konsep parasmanan maupun by order.


Nah, jadi udah gak bingung lagi dong kalau ke Bandung. Kawasan wisata Sarae Hills ini cocok banget buat kamu yang mageran, alias males gerak tapi puas nikmatin pemandangan dan pengalaman yang tak terlupakan.

Kalau kamu mau ke kesini langsung aja ke Jalan Pageurmaneuh RT 05 RW 07, Desa Pagerwangi, Kec Lembang Kab Bandung Barat. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa hubungi ke nomor 022-64402341. Kawasan wisata Sarae Hills ini, buka setiap hari, dari mulai jam 08.00-21.00 (dihari Senin-Kamis), jam 08.00-22.00 (untuk Jumat dan Minggu) dan khusus di hari Sabtu buka mulai jam 08.00-23.00. Kamu bisa eksplore sepuasnya deh.

atau kalau kamu masih bingung, aku kasih mapnya deh


You Might Also Like

0 Comments