Serunya Grand Launching New Store HijabChic di The Saparua Bandung

May 06, 2019



Assalamualaikum hijabers, terutama buat kamu yang hobi belanja pasti udah tahu dong sama brand lokal yang satu ini. Yap, apalagi kalau bukan Hijabchic.

Hijabchic ini merupakan salah satu brand lokal hijab buatan anak Indonesia yang berpusat di Bandung. Setelah melalukan opening new store di Palembang beberapa waktu lalu, tepat tanggal 1 Mei 2019 Hijabchic juga menggelar acara grand launching new store di The Saparua Bandung.

Senang banget aku dan teman-teman dari komunitas Bandung Hijab Blogger dapat invitation buat ngehadirin acaranya. Selain jadi yang pertama tahu tentang new store hijabchic, kita juga mendapatkan kesempatan buat ikutan shopping race (wow mauuu).

Acara dimulai sekitar pukul 13.30. Sambil menunggu acaranya dimulai, kami dan para undangan lainnya dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan. Dari mulai kue basah sampai es kopi susu pun tersedia loh. (Aduh jadi pengen terus nambah, hehe)




Setelah cukup kenyang menyantap makanan yang telah disediakan, akhirnya sekitar pukul 14.00 dimulailah sharing bersama General Manager dari Hijabchic yaitu mbak Kiki. 

Mbak kiki menjelaskan secara singkat mengenai Hijabchic. Hijabchic sendiri sudah ada sejak tahun 2011 dan kini telah memiliki 7 store yang tersebar di beberapa kota besar seperti Bandung, Malang, Palembang, Makassar, Surabaya, dan Banjarmasin.

Sharing with GM Hijabchic Mbak Kiki

Konsep yang diusung oleh Hijabchic sejak awal adalah menyediakan fashion hijab yang ready to wear from head to toe. Mulai dari basic sampai dress dan pants pun tersedia. Visi dari Hijabchic adalah menjadi Brand yang Top Of Mind yang berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para customer dengan produk yang ready to wear.

Saat ini hijabchic banyak mengeluarkan produk dengan masukan dari para pelanggan setianya. Hijabchic seringkali memposting di sosial medianya untuk menanyakan kebutuhan yang diinginkan oleh para pelanggan. Seperti yang sebelumnya belum pernah mengeluarkan produk busui, sekarang ada beberapa produk yang sudah dibuat busui friendly.

Saat ini pun Hijabchic bekerjasama dengan salah satu selebgram Indah Nada Puspita untuk mengeluarkan produk spesial idul fitri yang disebut dengan Raya Collection with Indah Nada Puspita.

Di kesempatan kali ini juga, selain sharing bersama mbak Kiki selaku GM dari Hijabchic. Dihadirkan pula selebgram Indah Nada Puspita. 

Sharing with Indah Nada Puspita

Kak Indah menjelaskan mengenai alasan mengapa ia mau berkolaborasi dengan hijabchic. Menurutnya, Hijabchic bisa memprovide konsep yang ia mau tapi tetap mengikuti perkembangan fashion hijab sekarang. Disesuaikan dengan warna dan bahan yang kak Indah suka yaitu lebih ke warna-warna pastel, dan itu sejalan dengan konsep yang Hijabchic gunakan. Kak Indah merasa berkolaborasi dengan Hijabchic merupakan kolaborasi yang perfect.

Untuk kolaborasi produk Raya Collection ini, Kak Indah dan Hijabchic mengusung tema musikal yang terinspirasi dari Film Lalaland. Sehingga terciptalah produk Raya Collection yang semuanya dress dengan warna-warna pastel yang bright dan simpel.

Setelah sharing dengan kak Indah selesai, kami pun diperlihatkan beberapa contoh koleksi dari Raya Collection 2019 loh, perdana diperlihatkan langsung kepada kami dan para undangan lain yang hadir, senangnya.




Wohooo, cucok semua yah pas buat jadi pilihan saat idul fitri nanti.

Saat acara berlangsung, Hijabchic menyediakan doorprize bagi para undangan yang memposting keseruan grand launching new store Hijabchic di The Saparua Bandung ini di sosial media instagram. Katanya yang beruntung akan mendapatkan produk exclusive Hijabchic with Indah Nada Puspita. Aduhhh rasanya pengen banget.

Sebelum acara selesai, pengumuman pemenang doorprize pun diumumkan. Dan jeng jeng, aku termasuk salah satu yang memenangkan doorprize dan berhak membawa pulang produk exclusive Hijabchic with Indah Nada Puspita. 

Yeay Alhamdulillah udah punya baju lebaran nih, hehe.

Pemenang Doorprize Lomba IG 



Dengan berakhirnya pengumuman doorprize, kami pun diajak untuk menyaksikan acara pemotongan pita di new store Hijabchic ini. 


Nah, buat kamu yang pengen kepoin produknya Hijabchic boleh langsung ke instagramnya di @hijabchic atau bisa datang langsung ke store terdekat di kotamu yah.

Happy shopping fashion people..

You Might Also Like

1 Comments

  1. seru banget jadi pengen ngulang waktu ke acara ini hahahaha

    ReplyDelete