[ Review ] Jack Runner Roastery Coffee

April 30, 2019




Kopierrsss..balik lagi nih aku nemuin tempat baru. Sebenarnya nama tempat kopinya sih gak baru, cuma yang barunya adalah tempat kopi ini pindah alamat dari yang asalnya di jalan Ciumbuleuit Bandung ke jalan Panaitan Bandung. 

Guess what? ada yang bisa nebak nama tempat kopinya apa? 

Aku kasih clue deh, sebelum pindah lokasi di tempat sebelumnya ada pelatihan buat jadi baristanya dan terkenal enak kopinya. Plus tempat kopi ini udah ada sejak tahun 2014 loh.

Udah tau apa namanya?

Yaudah aku kasih tau deh, nama tempat kopinya adalah Jack Runner Roastery.

Jack Runner Roastery Coffee

Jack Runner Roastery Coffee kini bertempat di jalan Panaitan No 34 Bandung. Tempatnya kini agak mojok dan jauh dari hingar bingar kendaraan seperti tempat sebelumnya. 

Jack Runner Roastery Coffee yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini sangat khas dengan beberapa biji kopi pilihan yang menjadi unggulan. Diantaranya ada Aceh Gayo, Aromanis, Toraja Ambeso dan Ethiopia beans

Beberapa Biji Kopi Pilihan yang tersedia

Meskipun kini tempatnya gak terlalu besar, tapi masih banyak kok pecinta kopi yang rindu akan seduhan kopi Jack Runner Roastery ini yang datang. Ambiencenya pun semakin hommy. Ada indoor yang non smoking area dan sedikit space outdoor untuk smoking area.

Indoor

Indoor

Menurutku aku lebih suka tempat kopi yang seperti ini sih, selain gak terlalu berisik, enak juga loh buat nulis karena wifinya kenceng hehe. 

Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00. Buat kamu yang memang gak suka kopi Jack Runner Roastery kini menyediakan menu makanan dan minuman lainnya seperti Spagethy, Teriyaki Rice, Dessert, Waffle, Milkshake, Juice, Chocolate dan meu lainnya seperti dibawah ini.

Menu Minuman

Menu Makanan

Harganya dibandrol mulai dari Rp 12.000 untuk minuman dan Rp 20.000 untuk makanan. Sangat terjangkau bukan. Dan yang pastinya kopinya recommended

Affogato Strong

Karena pas datang kesini pas lagi panas-panasnya. Jadi, aku memutuskan memesan Affogato dengan Strong Espresso. Ditaburi beberapa marsmallow yang bikin mood jadi lebih tenang.

So, mau ngopi tapi gak mau berisik aku sarankan Jack Runner Roastery bisa menjadi pilihan tepat.

You Might Also Like

1 Comments

  1. aiiishhh, kebayang enaknya ngopi, sambil ngemilin menu2 kecilnya :). aku utk tempat ngopi, jg lbh milih yg tenang begini mba. suka sebel kalo niat ngopi, tp ternyata ruameee bgt. biasanya aku pindah cari tempat lain :D. krn biasanya kalo sedang ngopi, yg aku cari ketenangan . rasa kopi jg ptg, tapi tetep tempat yg cozy dan tenang nomor 1 :D.

    ReplyDelete