Cakrawala Resto | Cafe Instagramable di Kawasan Punclut

October 24, 2019





Masih ngomongin tentang cafe di Bandung yang punya banyak spot ketje yang instagramable. Nah, kali ini aku bakalan ajak kamu ke daerah hampir mendekati Lembang, tepatnya di kawasan Punclut.

Tau dong Punclut?

Yap, kawasan wisata yang sedari dulu terkenal dengan warung-warung yang menyediakan makanan sunda. Kini gak cuma tempat yang jual makanan sunda aja, tapi ada juga cafe unik yang nyediain banyak banget spot instagramable plus kamu bisa nikmatin view kota Bandung yang indah banget.

Penasaran?

Masih berada di kawasan wisata Sarae Hills, tempat ini bernama Cakrawala Resto

Cakrawala Resto


View on Atlantis Spot

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant atau yang lebih dikenal Cakrawala Resto, memiliki beberapa konsep yang menarik untuk jadi pilihan kamu buat nongkrong, makan, foto pokoknya kamu dibikin eksplore cafe ini, karena tempatnya yang luas banget.

Kalau aku bilang sih, ini cafe kayak undakan, bisa dibilang ada empat lantai tapi luas, (dijamin bikin kaki kamu pegel, hehe). 

Spot-spot yang menarik disini juga dikasih nama sesuai dengan temanya. Diantaranya ada spot khatulistiwa, matahari, aurora, atlantis, galaxy, lorong bintang dan skywalk.

Wah, banyak banget yah spot instagramablenya.

Resto yang buka setiap hari ini, dapat kamu nikmati mulai jam 09.00 - 22.00 untuk hari Minggu sampai Jumat, dan khusus untuk hari Sabtu, kamu bisa datang mulai jam 09.00 - 23.00. Sepuasnya kamu bisa ngabisin waktu untuk menikmati keindahan alam kota Bandung dari atas.

Makin Penasaran yah, kayak gimana sih spot-spotnya itu.

Nih aku kasih tahu deh, dijamin kamu bakalan pengen kesini, hehe

1. Aurora



2. Savanna


3. Khatulistiwa


4. Atlantis


5. Lorong Bintang



6. Skywalk



Kira-kira dari keenam spot foto ini, mana sih yang jadi favorit kamu? kalau aku sih suka skywalk. By the way, sekedar tips, kalau kamu mau foto diatas skywalk pastiin yang pake rok jangan lupa pake daleman alias legging yah, karena dibawah skywalk ini langsung resto. Gak mau dong kelihatan dari bawah sama orang-orang, hehe.

Buat masuk ke Cakrawala Resto ini, kamu harus membeli voucher senilai Rp 15.000. Voucher ini bisa kamu gunakan untuk dipakai membayar makanan atau bisa juga dipakai untuk mengambil hasil foto di spot skywalk.

Menu yang disediakan disini campur antara indonesian food dan western food. Pas aku kesini kebetulan aku memesan indonesian food, yaitu paket nasi timbel yang berisi 2 buah tempe goreng, 2 buah tahu goreng, sambal, ikan asin, ayam goreng dan tentunya nasi timbel yang dibalut daun pisang. Sayangnya, menurutku rasanya kurang maknyoos, tapi meskipun begitu gak ngebuat selera makan berkurang kok.

Nasi Timbel Cakrawala Resto

Gak cuma lidah dan mata kamu yang dimanjakan dengan keindahan pemandangan dan juga spot yang ketje. Tapi telinga kamu juga bakalan dimanjain, karena setiap jam 5 sore akan ada live music dan kamu bisa request lagu loh. Iya, lagu kesukaan kamu.

So, tunggu apalagi. Aku tunggu kamu di Cakrawala Resto yah.






You Might Also Like

0 Comments